Sabtu, 23 Jun 2018
radarjember
icon featured
Ekonomi Bisnis

Sie-Sie Salon Embrio Kampus Perempuan

Berdayakan Perempuan Dengan Ahli Kecantikan

Selasa, 13 Mar 2018 12:35 | editor : Dzikri Abdi Setia

salon sie-sie,

Merias wajah menjadi cantik, tidak melulu menunggu bantuan orang lain. Meski profesional sekali pun. Karena sejatinya, setiap wanita memiliki kemampuan mempercantik wajahnya sendiri.

Seperti yang disampaikan Owner Sie-Sie Salon and Bridal Patrang Jember, Siti Aminah. Perempuan yang akrab disapa Mimin, itu terdorong mengeksplorasi kecantikan wajah perempuan dengan mandiri. Sehingga, lomba merias wajahnya sendiri, dia gelar di salonnya Minggu (11/3) kemarin.

Mimin, sengaja menggelar lomba khusus untuk perempuan awam. Bukan perias profesional. Sebab tujuannya, tak lain untuk memberdayakan perempuan supaya bisa mandiri. “Karena kami, menginginkan salon Sie-Sie jadi kampus perempuan di Jember,” tuturnya.

salon sie-sie,

(dwi siswanto/radar jember)

Meski baru kali pertama, rupanya antusias peserta cukup banyak. Bahkan mereka yang datang dari luar kota pun, ikutan lomba merias wajahnya sendiri. “Karena kami tak sekedar membuka usaha. Namun lebih untuk membagi ilmu,” terangnya.

Selain untuk mengedukasi masyarakat perempuan di Jember, Sie-Sie Salon and Bridal, juga memiliki komitmen untuk melayani mereka yang butuh perawatan kecantikan wajahnya. Tak tanggung, ahli kecantikan wajah ternama pun, juga disiapkan salon yang ada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 121 Patrang Jember.

Bahkan, Sie-Sie Salon and Bridal Jember, juga siap membantu calon pasangan pengantin. Mereka bukan hanya merias wajah pengantin. Kostum busana pesta perkawinannya pun, juga telah disediakan seperti yang dikoleksinya.

(jr/rul/sh/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia