Jumat, 22 Jun 2018
radarkediri
icon featured
Events
School Contest XI

Tinggal Empat Hari Lagi

Jumat, 23 Feb 2018 00:29 | editor : Adi Nugroho

school contest - radar kediri

DEADLINE: Para peserta School Contest mulai berdatangan untuk mendaftarkan diri. (M SYIFA - JawaPos.com/RadarKediri)

KEDIRI KOTA- Ayo segera mendaftar! Hari terakhir pendaftaran School Contest XI tinggal empat hari lagi. Karena itu, untuk para SC-holic, sebutan untuk para peserta School Contest, harus segera mendaftarkan diri sebelum terlambat.

Manajer Offprint Jawa Pos Radar Kediri Antuji H. Masroh mengatakan, sampai saat ini total sudah ada ratusan peserta yang mendaftar untuk berbagai kompetisi. Bahkan, ada beberapa kompetisi yang sudah melebihi kuota yang ditargetkan oleh panitia. “Jangan sampai nanti terlambat mendaftar,” kata Antuji.

Pendaftaran, kata Antuji, bisa dilakukan secara online melalui website di schoolcontest.greatevent,id. Dengan mendaftar melalui website ini, peserta tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Jawa Pos Radar Kediri. Proses pembayarannya juga praktis, yakni cukup dengan transfer. Karena itu, tidak ada alasan untuk tidak bisa mendaftar.

Masih dikatakan Antuji, tema yang diangkat tahun ini adalah ‘A Fight Against Corruption’. Ini sekaligus menjadi edukasi bagi para pelajar di wilayah Kediri dan sekitarnya untuk bersama-sama memerangi korupsi. “Ini menanamkan karakter antikorupsi pada generasi muda,” sambungnya.

Selain itu, tahun ini juga ada beberapa perlombaan baru yang sebelumnya belum pernah ada. Misalnya adalah kontes videogram, kontes pembuatan aplikasi antikorupsi, serta baris kreasi. Sedangkan untuk English Star yang sebelumnya sempat vakum, tahun kembali dihadirkan.

Tidak hanya untuk kalangan SMP dan SMA, School Contest kali ini juga akan mewadahi kreativitas para siswa yang ada di jenjang TK dan SD. “English Star nantinya juga akan ada kategori untuk SD,” pungkas Antuji.

(rk/die/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia