Sabtu, 23 Jun 2018
radarkediri
icon featured
Features
Tatak Widi Herjuno

Ingin Banyak Memberi Manfaat

Jumat, 23 Feb 2018 00:32 | editor : Adi Nugroho

pks - radar kediri

Tatak Widi Herjuno (YAYAN - JawaPos.com/RadarKediri)

Tidak semua orang tertarik untuk bergabung ke dalam dunia politik. Namun berbeda dengan Tatak Widi Herjuno. Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kediri ini memang sudah terbiasa dengan dunia organisasi.

Saat bergabung dengan PKS dia sangat aktif. Karena peran dan keaktifannya ini dia akhirnya menjabat sebagai ketua umum PKS Kabupaten Kediri. Selain  aktif di partai politik tatak juga sangat aktif di bidang sosial.

Salah satunya adalah Gerakan Anak Bahagiakan Orangtua (Gabo) yang dia bina.  Tatak juga aktif menjadi konsultan anak dan remaja di Kabupaten Kediri, dengan membangun beberapa komunitas pemuda.

Dunia pendidikan anak dan kepedulian terhadap sosial ini yang menjadi alasannya untuk berada di dunia politik.  “Saya ikut dengan organisasi politik karena ingin bisa memberikan banyak manfaat,” ujar pria lulusan Universitas Diponegoro Semarang ini.

Di luar kegiatannya dalam bidang sosial dan politik dia juga memiliki usaha di bidang peternakan.  Berdasarkan ilmu peternakan yang dia dapatkan saat kuliah itulah,  dia berusaha  membangun bisnis suplemen untuk hewan. 

(rk/die/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia