Senin, 18 Jun 2018
radarkediri
icon featured
Events

Pagi Ini Saksikan Audisi KFW di CFD Jalan Dhoho

Minggu, 25 Feb 2018 03:08 | editor : Adi Nugroho

melayang kediri fashion - radar kediri

HEBOH: Salah satu atraksi manusia melayang yang kemarin mempersiapkan diri, hari ini (25/2) bakal tampil di CFD, Jl Dhoho, Kota Kediri. (BASID AL HARIS - JawaPos.com/RadarKediri)

KEDIRI KOTA– Kediri Fashion Week (KFW) 2018 akan dimulai pagi ini (25/2). Untuk audisi peserta fashion show wilayah Kota Tahu dilaksanakan di Jalan Dhoho, Kota Kediri. Rencananya, audisi dijadwalkan sekitar pukul 06.00 WIB di Car Free Day (CFD) Jalan Dhoho.

“Lokasinya di pintu masuk sebelah utara,” ujar Ken Kharisma, ketua panitia KFW 2018, kemarin.

Rencananya, ada puluhan peserta fashion show batik casual (bukan gaun) yang akan tampil di catwalk. Mereka bakal beradu action dan kostum. Tim penilai yang akan mengaudisi adalah juri yang berkompeten di bidangnya. Jadi, peserta tidak perlu takut atau ragu untuk tampil.  “Siapa yang terbaik, dia akan lolos ke babak final KFW 2018,” tandas Ken.

Dia menambahkan, lomba peragaan busana KFW 2018 menggunakan sistem audisi atau babak penyisihan. Ada dua lokasi yang telah disiapkan. Yaitu di Car Free Day Jalan Dhoho dan Car Free Day Kelurahan/Kecamatan Pare. Untuk CFD Pare akan dilaksanakan pekan depan, Minggu (4/3).

Sedangkan, babak final dijadwalkan digelar di Kediri Family Residence (KFR) pada 25 Maret 2018. Di partai puncak nanti, menurut Ken, KFW tidak hanya diisi dengan lomba fashion show saja.

Namun, desainer-desainer Kediri juga akan menampilkan karyanya di sana. Masyarakat Kediri dan sekitarnya yang ingin tahu busana paling ngetren bisa datang di KFR. “KFW 2018 adalah event pertama di Kediri,” paparnya.

Yang menarik, pengunjung KFW 2018 di CFD Jalan Dhoho tidak hanya bisa menikmati penampilan para peserta fashion show. Namun, mereka juga bisa melihat langsung atraksi ‘Manusia Melayang dan Jin Teko.

“Pertunjukan Manusia Melayang dan Jin Teko ini adalah yang pertama di Kediri,” ungkap Ken.

Tak hanya itu, bagi Anda yang suka dengan film horor atau mau uji nyali, silakan masuk di Rumah Serem. Di sana, akan ada hantu-hantu yang bisa bikin jantung Anda berdebar kencang. Mereka akan memakai kostum hantu yang lagi ngetren. Anda juga wajib berteriak “Seremmmmm.... untuk mengurangi rasa takut.

Tertarik? Segera datang ke KFW 2018 audisi Kota Kediri di CFD Jalan Dhoho pagi ini. Dijamin, KFW 2018 beda dengan lomba fashion show-fashion show yang lain. (tyo/ndr)

(rk/die/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia