Selasa, 19 Jun 2018
radarkediri
icon-featured
Hukum & Kriminal

Perempuan Muda di Patianrowo Tewas Dibacok

Suami Terluka Parah, Kasus Diselidiki Polisi

Rabu, 13 Jun 2018 14:33 | editor : Adi Nugroho

tewas patianrowo

TKP: Lokasi gudang saat Rineke ditemukan tewas bersimbah darah. (REKIAN - JawaPos.com/RadarKediri)

NGANJUK - Pasangan suami istri (pasutri) asal Dusun Sugihwaras, Desa Babadan, Kecamatan Patianrowo ini mengalami nasib nahas. Rineke Rosa, 22, sang wanita ditemukan tewas berlumuran darah dengan luka bacok di sekujur tubuhnya sekitar pukul 05.00, pagi tadi. Luka yang sama juga dialami Vanda Putra, 26, suaminya. Hanya saja, sang suami dalam kondisi selamat dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Jombang.

          Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Nganjuk menyebutkan, sebelum kejadian, Rineke sempat menghubungi Susi, 35, pembantunya. Dia diminta datang ke rumah untuk menyiapkan menu buka puasa.Sekitar pukul 05.30, Susi tiba di rumah Rineke. Betapa terkejutnya, saat itu Susi melihat pintu gudang dalam kondisi terbuka. Saat dia masuk ke dalam gudang rumah Rineke, dia melihat pasangan suami istri itu dalam kondisi berlumuran darah. “Pembantu korban yang pertama kali melihat,” kata Kasun Sugihwaras M. Umar Ali Syaifudin.

          Melihat majikannya meregang nyawa, Susi langsung panik. Dia berteriak meminta tolong. Selanjutnya, perwakilan warga melaporkan kejadian tersebut kepada Umar. Umar lantas menerruskan laporan ke Polsek Patianrowo. Ditemui koran ini kemarin, Umar mengatakan, tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Apalagi, pasutri itu memang hanya tinggal berdua di rumah.

      Saat ini, polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan petunjuk. Diduga, kejadian ini bukan merupakan kasus perampokan karena lokasi kejadian yang tidak berantakan. Polisi juga masih mendalami motif dalam kasus ini.

rineke vanda

SAAT PERNIKAHAN: Vanda dan Rineke. (REKIAN - JawaPos.com/RadarKediri (repro))

(rk/rq/die/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia