Jumat, 22 Jun 2018
radarmadiun
icon featured
Hukum & Kriminal

Kebangetan, Kakek Nakal Setubuhi Siswi SMP 

Kamis, 09 Nov 2017 13:05 | editor : Budhi Prasetya

kakek cabuli bocah

Ilustrasi  (Habib/Radar Madiun)

BABADAN – Sungguh terlalu. Perbuatan Kad, warga Babadan, Kabupaten Ponorogo ini patut mendapat hukuman setimpal. Pasalnya, kakek 70 tahun ini diduga tega berbuat asusila terhadap Mawar (nama samaran), yang tergolong masih dibawah umur. 

Kakek uzur itu selama dua tahun menyembunyikan perbuatan bejatnya menggauli gadis di bawah umur. Perubahan perilaku korban di sekolah membuat ulah tak patut Kad terbongkar. 

Alhasil, kakek bejat itu dipastikan menikmati sisa hari tuanya di balik jeruji besi. Ini setelah keluarga korban menggelandang Kad ke Polres Ponorogo, Senin (6/11) lalu. 

‘’Berdasar keterangan, tersangka melakukannya sejak 2015,’’ kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Aksi amoral yang disimpan rapat itu akhirnya terbongkar akhir Oktober lalu. Yakni saat orang tua Mawar diminta hadir ke sekolah. 

Guru BP menceritakan kebiasaan Mawar yang dirasa mulai berbeda. Sang ibu lantas menanggapi dengan sanggahan bahwa tidak masalah di keluarga yang membuat siswi berseragam biru putih itu berubah. 

Namun, wajah ibu Mawar merah padam seketika saat diberitahu jika putrinya telah digauli seorang kakek, yang tidak lain adalah Kad. Ya, Mawar tidak berani bercerita langsung kepada orang tuanya saat itu. 

Sesampainya di rumah, Mawar lantas ditanyai ayah dan ibunya terkait ulah bejat yang dilakukan Kad. Sempat merasa ketakutan, Mawar akhirnya mengangguk menanggapi pertanyaan ayah dan ibunya. Pun, identitas Kad turut dibeberkan.

Siapa yang rela putrinya diperlakukan seperti itu, selama bertahun-tahun lagi. Orang tua Mawar beserta keluarga lain mendatangi kediaman Kad. 

Sempat berkelit tidak melakukan apa-apa, penjelasan korban membungkam mulut kakek tersebut. Dengan pasrah, Kad segera diserahkan ke Polres Ponorogo. 

(mn/mg8/sib/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia