Jumat, 22 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Event

JPRM-Disdik Dukung Penggalangan Amal untuk Palestina

Senin, 08 Jan 2018 14:35 | editor : Abdul Basri

KOORDINASI: Wartawan JPRM Moh. Ali Muhsin (kanan) berkoordinasi dengan Kepala Disdik Pamekasan Moch. Tarsun terkait persiapan penggalangan dana untuk Palestina.

KOORDINASI: Wartawan JPRM Moh. Ali Muhsin (kanan) berkoordinasi dengan Kepala Disdik Pamekasan Moch. Tarsun terkait persiapan penggalangan dana untuk Palestina. (IMAM S. ARIZAL/Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Jawa Pos Radar Madura (JPRM) terus berkontribusi terhadap kegiatan-kegiatan kemanusiaan. Selama dua pekan terakhir, koran terbesar di Pulau Garam ini mempersiapkan kegiatan amal bertajuk ”Dari Madura untuk Palestina”. Puncak dari kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu (13/1) di lapangan Pendapa Ronggosukowati Pamekasan.

Untuk menyukseskan penggalangan dana ini, JPRM juga giat membangun kerja sama dengan berbagai instansi. Salah satunya dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan. Koordinasi dengan instansi yang dipimpin Moch. Tarsun itu dalam rangka memperbanyak donasi.

”Kami siap untuk menyukseskan acara penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina ini,” kata Kepala Disdik Pamekasan Moch. Tarsun, Minggu (7/1).

Tarsun menambahkan bahwa pihaknya siap berkoordinasi dengan instansi yang ada di bawah naungan disdik. Baik dengan sekolah-sekolah, organisasi, guru, dan lainnya. Tujuannya, agar kerja-kerja kemanusiaan bisa berjalan dengan lancar dan dana yang terkumpul maksimal.

”Hitung-hitung untuk amal dan bekal di akhirat nanti. Saya yakin semua pihak antusias menyambut penggalangan dana ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala JPRM Biro Pamekasan Sari Purwati mengatakan bahwa penggalangan dana untuk Palestina digelar bersama sejumlah organisasi lain di Gerbang Salam. Bahkan, event organizer yang meng-handle juga memiliki track record yang bagus di tingkat nasional.

Dia berharap penggalangan dana untuk Palestina berjalan lancar. ”Puncaknya pada Sabtu (13/1) pagi itu akan menghadirkan penyanyi religi Opick Tombo Ati,” kata Sari Purwati.

Sari mengajak semua pihak bisa berkontribusi dalam acara tersebut. Bagi masyarakat yang hendak menyumbang, bisa langsung menghubungi kantor JPRM Biro Pamekasan. Termasuk bagi pihak-pihak yang bersedia menjadi sponsorship.

”Khusus sponsorship yang menyumbang dana kemanusiaan dengan jumlah tertentu, kami siapkan kursi VIP pada acara bersama Opick sekaligus makan siang bersama,” tukasnya.

(mr/mam/onk/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia