Sabtu, 23 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Besok, Panggung Kemanusiaan Bersama Opick Digelar

Jumat, 12 Jan 2018 19:03 | editor : Abdul Basri

FOKUS: Wartawan Jawa Pos Radar Madura Imam S. Arizal memimpin rapat persiapan Panggung Kemanusiaan dari Madura untuk Palestina bersama Opick Tombo Ati.

FOKUS: Wartawan Jawa Pos Radar Madura Imam S. Arizal memimpin rapat persiapan Panggung Kemanusiaan dari Madura untuk Palestina bersama Opick Tombo Ati. (MOH. ALI MUHSIN/Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Masyarakat Pamekasan dan sekitarnya yang ngefans sama penyanyi religi Opick Tombo Ati bisa terobati. Sebab, dia akan mengisi acara panggung kemanusiaan di lapangan Pendapa Ronggosukowati Pamekasan Sabtu (13/1). Acara akan dimulai pukul 07.30 hingga tuntas.

Persiapan acara yang didukung oleh Jawa Pos Radar Madura (JPRM) ini terus dimatangkan. Kamis (11/1) panitia lokal sudah melakukan rapat terbatas di kantor JPRM Biro Pamekasan. Acara ini sekaligus dihadiri oleh tim Qupro Indonesia selaku event organizer (EO) dari Panggung Kemanusiaan dari Madura untuk Palestina.

Ada dua rangkaian acara yang akan digelar besok. Pertama, yakni panggung yang akan diisi oleh talent lokal. Di antaranya, berupa pentas musikalisasi puisi, nasyid, dan paduan suara. Artis lokal Pamekasan Kanza juga direncanakan tampil menghibur masyarakat.

Acara kedua, yakni panggung amal kemanusiaan. Acara ini akan diisi oleh penyanyi lagu religi Opick. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Tombo Ati ini dijadwalkan mengisi panggung sekitar 2 jam. ”Nanti Opick dijadwalkan tampil sekitar pukul 09.30 sampai selesai,” kata Nanda Yanti selaku penanggung jawab acara dari Qupro Indonesia.

Acara ini sekaligus diisi penggalangan dana yang akan didonasikan untuk masyarakat Palestina. Panitia menargetkan dana dapat Rp 1 miliar yang terkumpul dari panggung ini. Karena itu, panitia mengajak agar masyarakat yang peduli kepada penderitaan warga Palestina untuk datang pada acara ini. Acara ini tersaji secara gratis dan terbuka untuk umum dengan syarat membawa uang donasi. 

(mr/mam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia