Sabtu, 23 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Sportainment

Perssu Tunggu Kepastian Regulasi Resmi

Jumat, 16 Feb 2018 00:29 | editor : Abdul Basri

BUTUH SEMANGAT BARU: Skuad Perssu Real Madura saat tampil di Liga 2 musim 2017 lalu.

BUTUH SEMANGAT BARU: Skuad Perssu Real Madura saat tampil di Liga 2 musim 2017 lalu. (A. YUSRON FARISANDY/Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Musim ini Perssu Real Madura akan berlaga di Liga 3. Tim asal Kabupaten Sumenep itu memiliki tiket untuk langsung berlaga di Liga 3 zona nasional. Namun, hingga saat ini Laskar Kuda Terbang belum melakukan langkah apa pun untuk melakukan persiapan.

Kepada Jawa Pos Radar Madura, Presiden Klub Perssu Didik Untung Samsidi mengatakan, sampai saat ini regulasi Liga 3 belum jelas. Hal itu membuat Perssu sepakat tak melakukan persiapan. ”Belum ada persiapan, jadi kami menunggu kepastian regulasi Liga 3,” ujar Didik Kamis (15/2).

Menurut informasi yang beredar di kalangan klub peserta Liga 3, kompetisi kasta terbawah nasional tersebut akan dimulai pada akhir Maret 2018. Namun, untuk tingkat nasional masih lama. ”Itu baru zona provinsi atau asprov. Kemungkinan berakhir Agustus. Lanjut tingkat nasional yang akan berlangsung pada September,” jelas Didik.

Sebagai salah satu klub Liga 3, Perssu mengaku kecewa dengan pengunduran jadwal kickoff Liga 1. Sebab, perubahan tersebut juga membawa dampak terhadap kickoff Liga 3. ”Liga 1 rencana kickoff 24 Februari, namun mundur ke 3 Maret. Kemudian mundur lagi, entah kapan. Belum lagi Liga 2 dan Liga 3,” imbuh Didik. 

(mr/dam/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia