Senin, 18 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Politik Pemerintahan

Doa Bersama untuk Bangkalan Sejahtera

Jumat, 16 Feb 2018 06:00 | editor : Abdul Basri

KOMPAK: Dari kiri, KH. Jazuli Nur, Lc.; KH. Muhammad Faisol Anwar; KH. Muhaimin Makky; KH. Nuruddin Arahman; KH. Abd. Hannan Nawawi; Cabup Abdul Latif Amin Imron; Lora Makin Munawwir; KH. Abd. Fattah Afaq; KH. Mas Lukman Hakim; Cawabup Mohni; dan KH Yahya

KOMPAK: Dari kiri, KH. Jazuli Nur, Lc.; KH. Muhammad Faisol Anwar; KH. Muhaimin Makky; KH. Nuruddin Arahman; KH. Abd. Hannan Nawawi; Cabup Abdul Latif Amin Imron; Lora Makin Munawwir; KH. Abd. Fattah Afaq; KH. Mas Lukman Hakim; Cawabup Mohni; dan KH Yahya (VIVIN AGUSTIN HARTONO/ Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Doa bersama untuk Bangkalan Sejahtera digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Syaikhona Kholil, Kamis (15/2). Kegiatan tersebut digelar dengan harapan agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) bisa berjalan aman dan lancar.

Kegiatan itu dihadiri KH. Muhammad Faisol Anwar, KH. Mas Abd. Adzim Holili, KH. Fakhrillah Aschal, KH. Mas Lukman Hakim, KH. Habib Sholeh bin Smith, KH. Nuruddin Arahman, KH. Abu Naim, dan KH. Muhaimin Makky.

Turut hadir juga KH. Jazuli Nur, Lc; KH. Abd. Holili Muqid; KH. Karrar Aschal; KH. Abd. Fattah Afaq; KH. Abd. Hannan Nawawi; KH. Abd. Mutaal Amin; Ra Imron Amin; KH. Nasir Zaini; dan KH Taufieq Mashduqie.

CALON PEMIMPIN: Cabup Bangkalan Abdul Latif Amin Imron didampingi cawabup Mohni memberikan sambutan di depan para kiai dan tokoh masyarakat.

CALON PEMIMPIN: Cabup Bangkalan Abdul Latif Amin Imron didampingi cawabup Mohni memberikan sambutan di depan para kiai dan tokoh masyarakat. (VIVIN AGUSTIN HARTONO/Radar Madura/JawaPos.com)

Calon bupati (cabup) Bangkalan Abdul Latif Amin Imron mengutarakan, doa bersama ini dihadiri sejumlah ulama dan tokoh masyarakat. Memohon kepada sang pencipta agar perjalanannya maju dalam kontestasi Pilkada Bangkalan diberi kelancaran, aman, dan sukses.

”Doa bersama ini bertujuan agar Bangkalan lebih baik. Juga sebagai bekal Bangkalan Sejahtera maju di Pilkada 2018,” ujarnya.

Pria yang disapa Ra Latif ini menyampaikan, dalam doa bersama ini juga meminta agar nilai-nilai religiusitas Kota Zikir dan Salawat tetap terjaga. Sebab, ikon Bangkalan ini harus dipertahankan. Tentu dengan sikap dan perilaku yang positif.

”Intinya agar perjalanan dan perjuangan kami dimudahkan. Minta doa restu para kiai dan tokoh masyarakat,” ucapnya.

Mantan wakil ketua DPRD Bangkalan itu menyatakan, kegiatan itu dilaksanakan di Ponpes Syaikhona Kholil bukan tanpa alasan. Menurut dia, ponpes ini juga ikut mendukung dalam keikutsertaannya maju dalam kontestasi Pilkada 2018. ”Bisa dikatakan iya (mendukung),” sebutnya.

Dia menambahkan, pada prinsipnya semua pihak harus ikut menjaga dan menyukseskan pelaksanaan Pilkada Bangkalan 2018. ”Dan tidak boleh saling menjelek-jelekkan satu sama lain,” tandasnya. 

(mr/daf/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia