Senin, 18 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Hukum & Kriminal

Polres Sumenep Amankan WTS Asal Banyuwangi

Jumat, 16 Feb 2018 01:05 | editor : Abdul Basri

TERCIDUK: SMR dan AS setelah diciduk polisi dalam razia lokalisasi di Desa/Kecamatan Saronggi, Sumenep, Selasa (13/2).

TERCIDUK: SMR dan AS setelah diciduk polisi dalam razia lokalisasi di Desa/Kecamatan Saronggi, Sumenep, Selasa (13/2). (POLRES SUMENEP FOR Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP– Anggota Sabhara Polres Sumenep merazia sejumlah tempat lokalisasi di Desa/Kecamatan Saronggi Selasa (13/2). Polisi mengamankan dua wanita tuna susila (WTS).

 Mereka adalah perempuan berisial SMR, 45, warga Desa Blimbingsari, Banyuwangi, dan AS, 45, warga Kecamatan Ambunten, Sumenep. Keduanya ditangkap di lokalisasi milik Syafii di Desa/Kecamatan Saronggi.

Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Abd. Mukit mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengaku resah dengan keberadaan lokalisasi itu. ”Kemudian ditindaklanjuti oleh satuan sabhara dan berhasil mengamankan dua wanita itu,” ungkapnya Kamis (15/2).

Saat ditangkap, salah seorang wanita tersebut sedang berbuat tindak asusila dengan seorang lelaki hidung belang. Sayangnya, pria yang belum diketahui identitasnya itu lolos dari polisi. Syafii juga melarikan diri.

”Saat dirazia, salah satu perempuan ini berada di dalam kamar dengan seorang lelaki,”  katanya. Saat ini polisi mengejar tersangka pemilik lokalisasi tersebut.

(mr/aji/onk/luq/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia