Sabtu, 23 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Event

Pelatihan Jurnalistik Jadi Bekal Siswa Menulis

Kamis, 22 Feb 2018 11:32 | editor : Abdul Basri

PEDULI: Dari kiri, wartawan JPRM Dafir, Kepala SMPN 1 Tanjung Bumi M. Agus Subagio, M.Pd dan guru kesiswaan Abdul Latif, S.Pd saat membuka Jawa Pos Radar Madura Goes to School Rabu (21/2).

PEDULI: Dari kiri, wartawan JPRM Dafir, Kepala SMPN 1 Tanjung Bumi M. Agus Subagio, M.Pd dan guru kesiswaan Abdul Latif, S.Pd saat membuka Jawa Pos Radar Madura Goes to School Rabu (21/2). (Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Safari jurnalistik yang digagas JPRM berlanjut. Rabu (21/2), giliran SMPN 1 Tanjungbumi. Puluhan siswa tampak bersemangat dalam mengikuti materi tulis-menulis yang disampaikan wartawan JPRM Dafir.

Siswa juga aktif bertanya tentang cara menulis berita di media massa. Mulai dari pemilihan judul hingga angle berita. Usai pemaparan materi, siswa pun langsung praktik menulis.

Kepala SMPN 1 Tanjung Bumi M. Agus Subagio menyampaikan terima kasih kepada JPRM yang telah meluangkan waktu untuk memberikan materi jurnalistik kepada siswa. ”Ya, ini sebagai bekal siswa. Barangkali ada yang hobi menulis bisa diseriusin nanti,” katanya.

(mr/daf/onk/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia