Selasa, 19 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Event

Siswa Perlu Belajar Jurnalistik

Senin, 05 Mar 2018 14:30 | editor : Abdul Basri

KOMPAK: Kepala SMPN 3 Pamekasan Abdurrahman, guru, siswa, dan wartawan JPRM foto bersama usai mengikuti pelatihan jurnalistik, Sabtu (3/3).

KOMPAK: Kepala SMPN 3 Pamekasan Abdurrahman, guru, siswa, dan wartawan JPRM foto bersama usai mengikuti pelatihan jurnalistik, Sabtu (3/3). (Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Siswa SMPN 3 Pamekasan antusias mengikuti pelatihan jurnalistik bertajuk JPRM Goes to School. Semua peserta serius mendengarkan pemaparan materi tentang jurnalistik dasar. Mereka pun berusaha membuat berita dengan baik.

Kepala SMPN 3 Pamekasan Abdurrahman mengatakan, informasi di era milenial cukup pesat. Karena itu, siswa memang perlu dibekali ilmu jurnalistik agar terhindar atau bisa memilah mana informasi yang benar dan mengandung unsur hoaks. Ke depan, sinergi dengan JPRM harus berlanjut untuk meningkatkan minat siswa di bidang jurnalistik.

”Semoga ilmu yang diterima siswa bermanfaat dan semoga ada salah satu siswa kami yang lolos. Kompetisi menulis berita ini jadi perhatian banyak siswa. Semoga kami menang,” pungkasnya.

(mr/ghi/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia