Minggu, 24 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Bangkalan

Satlantas Berikan Tiga SIM Gratis

Senin, 12 Mar 2018 17:32 | editor : Abdul Basri

BISA JADI CONTOH: Pengendara tertib berlalu lintas (kiri) dan pengendara tidak tertib (kanan) melintas di Jalan Raya RE Martadinata, Bangkalan, Minggu (11/3).

BISA JADI CONTOH: Pengendara tertib berlalu lintas (kiri) dan pengendara tidak tertib (kanan) melintas di Jalan Raya RE Martadinata, Bangkalan, Minggu (11/3). (BAHRUL ULUM/Radar Madura/JawaPos.com)

BANGKALAN – Program Jepret Tertib Berlalu Lintas terus berlanjut. Satlantas Polres Bangkalan akan memberikan SIM gratis kepada pengendara sepeda motor Vario putih di atas, yang keciptratan foto Jawa Pos Radar Madura di Jalan Raya RE Martadinata. Sebab, pengendara itu telah memberikan contoh berkendara yang benar dan tertib lalu lintas.

Kasatlantas Polres Bangkalan Inggit Prasetiyanto meminta pengendara sepeda motor Vario putih yang ada di foto di atas untuk mendatangi polres. Jika tidak memiliki SIM, akan mendapatkan pelatihan tentang lalu lintas serta mendapatkan SIM gratis.

Inggit mengungkapkan, program Jepret Tertib Berlalu Lintas bekerja sama dengan tiga media cetak. Masing-masing media menerbitkan berita pengendara tertib berlalu lintas tiap satu minggu. Artinya, dalam sepekan ada tiga SIM gratis diberikan.

”Kegiatan ini untuk menyukseskan Operasi Keselamatan Semeru 2018. Kami juga memberikan edukasi untuk mengurangi angka kecelakaan,” ucapnya.

(mr/bam/onk/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia