Jumat, 22 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Sumenep

Aksi untuk Palestina Dapat Dukungan Semua Pihak

Senin, 12 Mar 2018 21:22 | editor : Abdul Basri

BERBAUR: Wabup Sumenep Ahmad Fauzi memberikan sambutan di Kafe and Resto Jipex Teen Sumenep, Sabtu malam (10/3).

BERBAUR: Wabup Sumenep Ahmad Fauzi memberikan sambutan di Kafe and Resto Jipex Teen Sumenep, Sabtu malam (10/3). (KSB FOR Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Konser Kemanusiaan bertajuk Sumenep for Palestine mendapat dukungan berbagai pihak. Terbaru, dukungan datang dari Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan KH Ahmad Fauzi Tidjani. Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Achmad Fauzi juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

Dukungan itu disampaikan KH. Ahmad Fauzi ketika perwakilan panitia mengantarkan undangan acara puncak Sabtu malam (10/3). Menurut kiai karismatik itu, kegiatan yang diprakarsai Komunitas Sumenep Berbagi (KSB), Sahabat Palestina Memanggil (SPM), dan Jawa Pos Radar Madura (JPRM) ini merupakan kegiatan positif. ”Kami mendukung kegiatan tersebut. Insya Allah kami hadir pada puncak acara,” ucapnya.

Bahkan beliau juga mengundang alumni untuk datang dan meramaikan acara. Serta memberikan sumbangan. Sebab, kegiatan tersebut bukan hanya kegiatan solidaritas bagi umat beragama. Namun, kegiatan kemanusiaan yang memang harus didukung oleh semua pihak. ”Semoga acaranya berjalan lancar,” tandasnya.

RAMAH: Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah dan panita berkunjung ke kediaman Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan, Sumenep, KH Ahmad Fauzi Tidjani (kiri), Sabtu malam (10/3).

RAMAH: Kepala JPRM Biro Sumenep Feri Ferdiansyah dan panita berkunjung ke kediaman Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan, Sumenep, KH Ahmad Fauzi Tidjani (kiri), Sabtu malam (10/3). (MUSTAJI/Radar Madura/JawaPos.com)

Di tempat terpisah, Wabup Sumenep Achmad Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut sangat positif. Hanya orang-orang tertentu dan beruntung yang bisa melakukan kegiatan tersebut. ”Hanya orang-orang yang peduli bisa melaksanakan kegiatan itu,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bang Uji itu mengimbau panitia terus bersemangat mengumpulkan donasi. Kebersamaannya juga harus tetap diperkuat. Koordinasi yang baik harus terus dilakukan supaya target yang diinginkan tercapai. Sebab, tidak semua komunitas dan media bisa melakukan kegiatan tersebut.

”Kekompakan untuk mengumpulkan donasi tetap dibangun. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua elemen yang sudah berpartisipasi. Lebih-lebih masyarakat Sumenep yang ikut memberi dukungan kepada saudara kita yang ada di Palestina,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara puncak penggalangan dana akan digelar Sabtu (17/3) di GOR A. Yani, Sumenep. Acara konser amal kemanusiaan akan dimeriahkan dengan penampilan Melly Goeslaw dan Hedi Yunus.

(mr/rul/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia