Senin, 18 Jun 2018
radarmadura
icon featured
Politik Pemerintahan

Hanura Silaturahmi dengan Paslon Mantap

Selasa, 13 Mar 2018 21:05 | editor : Abdul Basri

KOMPAK: Keluarga besar DPC Hanura Sampang berfoto bersama paslon H Hermanto Subaidi-Suparto (Mantap) dalam silaturahmi di salah satu rumah makan di Camplong Senin (12/3).

KOMPAK: Keluarga besar DPC Hanura Sampang berfoto bersama paslon H Hermanto Subaidi-Suparto (Mantap) dalam silaturahmi di salah satu rumah makan di Camplong Senin (12/3). (ZAINAL ABIDIN/Radar Madura/JawaPos.com)

SAMPANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Sampang menggelar silaturahmi antarpengurus, anggota, dan kader Senin (12/3). Kegiatan di Camplong dihadiri dewan pembina partai, tokoh ulama, habaib, dan paslon bupati serta wakil bupati (Wabup) H Hermanto Subaidi-Suparto (Mantap).

Ketua DPC Hanura Sampang Marzuki mengatakan, kegiatan itu bertujuan memperat tali silaturahmi kelurga besar Hanura dan mengundang paslon Mantap. Namun, hal itu tidak berarti pihaknya mengusung paslon Mantap di pilkada. ”Tahun ini Hanura abstain di pilkada. Tapi, kami tetap memiliki paslon yang akan didukung di pilkada,” ucapnya.

Selama ini tim pemenangan dan paslon yang akan bertarung di pilkada sudah menjalin komunikasi. Pendekatan tersebut menjadi bahan pertimbangan pengurus partai untuk mengambil sikap dan menentukan dukungan kepada salah satu paslon.

”Setelah melalui pembahasan yang cukup panjang di internal partai dan petunjuk atau arahan dari sesepuh partai, kami memutuskan mendukung paslon Mantap di pilkada,” tegasnya.

(mr/nal/luq/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia