Minggu, 27 May 2018
radarmadura
icon featured
Politik Pemerintahan

Terinspirasi Zulhasan, Hairul Anwar Ingin Maju DPR RI

Rabu, 18 Apr 2018 17:31 | editor : Abdul Basri

MUDA BERPOLITIK: Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Hairul Anwar dalam kegiatan temu kader di Graha Adipoday Selasa (17/4).

MUDA BERPOLITIK: Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Hairul Anwar dalam kegiatan temu kader di Graha Adipoday Selasa (17/4). (MUSTAJI/Radar Madura/JawaPos.com)

SUMENEP – Sosok Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjadi panutan bagi kader di Sumenep. Salah satunya bagi Ketua Barisan Muda (BM) DPD PAN Sumenep Hairul Anwar. Tahun depan, pemuda asli Kota Sumekar itu berniat maju sebagai anggota DPR RI.

Hal tersebut disampaikan kepada awak media usai kegiatan di Graha Adipoday bersama Zulhasan. Keinginannya sudah bulat. Selain itu, dia sudah mendapat dukungan dari Zulhasan selaku Ketum DPP PAN.

Pemuda asal Kecamatan Pasongsongan, itu mulai mengumpulkan kekuatan. ”Kami sudah mulai mendekati pemuda di Sumenep. Menurut saya, pemuda merupakan tonggak penggerak yang paling ideal,” ucapnya Selasa (17/4).

Dalam kesempatan tersebut, dia mengajak para pemuda di Sumenep terjun dalam dunia politik. Hairul berpandangan bahwa politik adalah salah satu jalan memperbaiki negara.

”Saya berharap, pemuda yang punya idealisme, moralitas yang baik, dan kecintaan terhadap kebangsaan yang baik untuk bergabung dengan PAN,” ajaknya.

Hairul optimistis dengan pilihanya untuk maju menjadi DPR RI tahun depan. Menurut dia, dengan dukungan Ketum PAN, dirinya bisa lebih mudah mencapai tujuan. ”Ibaratnya kalau sudah dapat restu itu kan bisa lebih leluasa. Sehingga bisa melanjutkan ke langkah berikutnya,” pungkasnya.

(mr/aji/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia