Minggu, 27 May 2018
radarmadura
icon featured
Pamekasan

Kapolres Resmikan Gedung Layanan SIM

Kamis, 17 May 2018 17:00 | editor : Abdul Basri

SUKSES: Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo meresmikan gedung baru pelayanan SIM satlantas Rabu (16/5).

SUKSES: Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo meresmikan gedung baru pelayanan SIM satlantas Rabu (16/5). (MOH. ALI MUHSIN/Radar Madura/JawaPos.com)

PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo meresmikan gedung pelayanan Satpas Polres Pamekasan Rabu (16/5). Dengan adanya gedung baru tersebut, layanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) bakal semakin baik.

Petinggi Polres Pamekasan lainnya juga hadir pada peresmian tersebut. Di antaranya Wakapolres, para Kabag, para Kasat, sejumlah perwira polres, dan seluruh anggota satlantas juga hadir pada kegiatan tersebut.

Gedung baru tersebut memiliki beberapa fasilitas untuk mendukung kenyamanan pemohon SIM. Di antaranya, ruang tunggu full AC, toilet bersih, dan loket informasi serta pengaduan. Juga disediakan ruang untuk ibu menyusui dan ruang tempat anak-anak bermain.

”Tersedia juga perpustakaan mini, papan imbauan dan informasi, papan pembayaran dengan PNBP yang besar. Jalur evakuasi yang jelas dan fasilitas lainnya.Semoga masyarakat puas atas pelayanan Polri,” kata Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudiono.

(mr/sin/han/bas/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia