Sabtu, 23 Jun 2018
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Wanita Berparas Anggun Itu Adalah Luluk Diana, Ini Fotonya

Rabu, 09 Aug 2017 03:20 | editor : Mochamad Chariris

Insert, Luluk Diana semasa hidup.

Insert, Luluk Diana semasa hidup. (Polresta Mojokerto for Radar Mojokerto)

MOJOKERTO – Identitas perempuan berparas anggun ditemukan di hutan jati petak 75 E RPH Kupang, BKPH Kemlagi, KPH Mojokerto, Selasa (8/8) sore akhirnya terkuak.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Mojokerto, perempuan tersebut diketahui bernama Luluk Diana. Perempuan memiliki mata lebar dan bening ini tercatat sebagai warga Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Bahkan, kematian korban secara misterius di kawasan hutan Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto tersebut sudah diketahui keluarga dan menyebar di media sosial (medsos) kotak pudak.

Di mana, wajah korban yang ditemukan di hutan jati dengan wajah Luluk banyak memiliki kesamaan. Seperti, kedua mata agak lebar, hidung, bibir, pipi, dan alis yang dicukur. Selain itu, dikuatkan dengan gaya rambut, anting, dan beberapa asesoris yang masih dikenakan korban. Semua memiliki kemiripan yang sama.

Atas dasar ini, Selasa (8/8) malam, pihak kepolisian pun sudah mengantongi foto dan identitas korban. Di mana, korsp berseragam cokelat ini meyakini, korban dan foto yang didapat dari keluarga memang benar bernama Luluk Diana

”Benar, perempuan yang ditemukan di hutan jati itu adalah Luluk Diana, warga asal Gresik,” kata Kasatreskrim Polresta Mojokerto, AKP Suhariyono kepada Jawa Pos Radar Mojokerto, Rabu (9/8) dini hari.

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia