Minggu, 24 Jun 2018
radarmojokerto
icon featured
Hukum & Kriminal

Korban Diperkirakan Berusia 30 Tahun, Polisi Amankan Rambut Tercecer

Senin, 29 Jan 2018 17:50 | editor : Mochamad Chariris

Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi temuan korban di Desa Mojoranu, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto.

Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi temuan korban di Desa Mojoranu, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto. (Khudori Aliandu/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP M Solikhin Fery menegaskan, hasil olah tempat kejadian perkara dugaan kasus pembunuhan, petugas tidak menemukan satupun identitas korban.

Di lokasi areal persawahan Dusun Kedawung Wetan, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, petugas hanya menemukan pakaian yang melekat di tubuh korban. Di antaranya mengenakan celana jins pendek warna biru, memakai kaus hitam, dan jaket warna oranye. "Soal identitas korban masih kita telusuri. Diperkirakan korban berusia 30 tahun," ujarnya.

Petugas juga menemukan beberapa helai rambut. Rambut tersebut ditemukan tercecer di dekat lokasi kejadian. Guna penyelidikan lebih lanjut, rambut tersebut diamankan sebagai barang bukti dan petunjuk penyelidikan.

"Yang jelas semua benda yang kami temukan di tempat kejadian perkara sudah kami amankan untuk identifikasi. Masalah rambut, masih kami lakukan pemeriksaan, apakah milik korban atau orang lain. Kami masih dalami," tandas Fery.

Sebelumnya, warga Dusun Kedawung Wetan, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tewas dalam kondisi mengenaskan di areal persawahan, Senin pagi (29/1).

Di tubuhnya terdapat sejumlah luka benda tajam. Polisi menyebut, korban tanpa identitas  tewas dalam kondisi tubuh bercampur lumpur ini diduga korban pembunuhan.

(mj/ori/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia