Senin, 28 May 2018
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Ruang Kerja Disegel KPK, MKP Muncul Kenakan Rompi Hitam

Selasa, 24 Apr 2018 18:13 | editor : Mochamad Chariris

Bupati MKP saat menemui dua orang tamu di Peringgitan Pemkab Mojokerto, Selasa sore (24/4).

Bupati MKP saat menemui dua orang tamu di Peringgitan Pemkab Mojokerto, Selasa sore (24/4). (Imron Arlado/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Setelah dikabarkan tak berada di rumah dinasnya, Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) tak diduga akhirnya menampakan diri Selasa sore (24/4).

Dia bahkan nampak menemui dua orang tamu di Pendapa Kabupaten Mojokerto, di Jalan A. Yani Kota Mojokerto. Satu di antaranya merupakan seorang petugas kepolisian dan satu lainnya berpakaian preman.

Saat menemui kedua tamu tersebut, MKP memakai kaus berwarna kuning dan rompi warna hitam. Pertemuan itu akhirnya bubar dan membawa kedua tamu masuk ke dalam ruangan tertutup.

Munculnya MKP secara mendadak ke ranah publik ini memunculkan banyak spekulasi. Di antaranya, dia hanya ingin menepis kabar yang beredar bahwa dirinya telah diciduk oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hingga berita ini diturunkan, petugas KPK masih melakukan penggeledahan di sejumlah lokasi. Di antaranya sekretariat daerah (setda) dan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) di Jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto, dan showroom mobil mewah di Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

(mj/ron/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia