Senin, 18 Jun 2018
radarmojokerto
icon featured
Mojokerto

Data dan Dokumen di Empat Dinas Digeledah KPK

Rabu, 25 Apr 2018 12:40 | editor : Mochamad Chariris

Dua petugas KPK tampak memeriksa data dan dokumen di DPMPTSP Kab. Mojokerto.

Dua petugas KPK tampak memeriksa data dan dokumen di DPMPTSP Kab. Mojokerto. (Imron Arlado/Radar Mojokerto)

MOJOKERTO - Penggeledahan lembaga antirasuah di sejumlah lokasi di lingkungan Pemkab Mojokerto hari ini kembali dilanjutkan.

Empat lokasi kantor pemerintahan dilakukan penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara bersamaan. Proses penindakan ini terlihat mengejutkan semua pegawai dan karyawan di empat dinas tersebut.

Keempat lokasi yang tengah dilakukan penggeledahan itu adalah Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko; Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) di lingkungan Setdakab Mojokerto, Kantor Dinas Kesehatan di Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, dan Kantor Satpol PP di kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Hingga Rabu siang (25/4), tim KPK masih sibuk melakukan pemeriksaan berbagai berkas dan dokumen di masing-masing kantor tersebut. Tak ada satu pun petugas yang memberikan keterangan atas langkah penggeledahan ini.

Sebelumnya, Selasa siang (24/4), komisi superbodi itu melakukan penggeledahan di enam lokasi. Di antaranya, rumah dinas dan Kantor Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP), ruang kerja Wabup Pungkasiadi, ruang kerja Sekdakab Herry Suwito.

Selain itu, mereka juga menggeledah Kantor Dinas Pendidikan, Kantor Dinas PUPR, rumah mantan kepala dinas PUPR Zaenal Abidin, hingga showroom milik orang dekat bupati.

 

(mj/ron/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia