Senin, 25 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Kedu

Diduga Sakit, Seorang Pria Tewas Saat Berenang

Rabu, 26 Jul 2017 16:33 | editor : Pratono

SAKIT KAMBUH : Petugas kepolisian dibantu SAR Kabupaten Magelang mengevakuasi korban dari kolam di Ngrajek Mungkid, Rabu (26/7/2017) siang.

SAKIT KAMBUH : Petugas kepolisian dibantu SAR Kabupaten Magelang mengevakuasi korban dari kolam di Ngrajek Mungkid, Rabu (26/7/2017) siang. (Mukhtar Lutfi/Jawa Pos Radar Kedu)

MUNGKID-- Warga Ngrajek Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang digegerkan dengan penemuan jenazah di sebuah kolam pemandian, Rabu (26/7/2017) siang. Korban diduga menderita sakit kemudian tenggelam.

Korban kemudian diidentifikasi bernama Yunus, 37, warga Bogowati Desa Borobudur Kecamatan Borobudur. Dia ditemukan meninggal dalam kondisi telanjang dan tenggelam di kolam pemandian.

"Tadi menurut saksi yang mengetahui kejadian, korban awalnya mandi dan berenang. Tapi dilihat korban tidak kunjung naik ke permukaan dan berada di dasar kolam," kata Kapolsek Mungkid AKP Margito.

Diduga korban menderita sakit dan kambuh saat berenang sehingga meninggal dunia. "Tidak ada tanda kekerasan. Tapi nanti akan kita visum lebih lanjut di RSUD," papar dia.

Korban saat ini berada di RSUD Muntilan. Hasil pemeriksaan sementara dari Puskesmas Mungkid, korban meninggal karena paru-parunya kemasukan air.

(sm/vie/ton/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia