Selasa, 19 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Sepakbola

Mantan Pemain Gamba Osaka Merapat ke PSIS

Senin, 15 Jan 2018 18:01 | editor : Ida Nor Layla

Gelandang asal Jepang, Kodai Yasuda merapat ke PSIS.

BERGABUNG: Gelandang asal Jepang, Kodai Yasuda merapat ke PSIS. (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, Semarang - PSIS kembali kedatangan pemain asing. Gelandang asal Jepang, Kodai Yasuda merapat ke latihan Sore (15/1/2018) ini.

Pemain berusia 28 tahun itu tercatat pernah bergabung dengan tim-tim papan atas Liga Jepang termasuk kontestan Divisi 1 liga negeri Sakura, Gamba Osaka.

Kodai diharapkan mampu mengisi kuota satu pemain Asia yang kini tengah diburu oleh tim berjuluk Mahesa Jenar."Kami lihat dulu kualitas Kodai termasuk dalam uji coba lawan PSAD besok (16/1/2018)," kata coach Subangkit.

Dengan bergabungnya Kodai berarti saat ini terdapat empat legiun asing yang tengah trial bersama Mahesa Jenar. Tiga pemain lain yang lebih dulu bergabung yaitu Edward Junior Wilson (Liberia), Amadou Gakou (Mali), Jackson de Oliviera Alcantara (Brasil).

Sementara saat ini di skuat Mahesa Jenar telah resmi mengontrak dua legiun asing yaitu bek Petar Planic (Serbia) dan gelandang Ibrahim Conteh (Sierra Leone)."Rencananya kami akan memaksimalkan kuota enam pemain asing di Piala Presiden baik itu yang sedang trial maupun yang sudah kontrak seperti Petar dan Conteh," sambung General Manajer (GM) PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto. 

(sm/bas/ida/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia