Senin, 25 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Kedu

148 Golfer Ikuti Wali Kota Cup

Senin, 12 Feb 2018 16:45 | editor : Ida Nor Layla

148 Golfer Ikuti Wali Kota Cup

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Sebanyak 148 pegolf dari berbagai daerah mengikuti Wali Kota Magelang Cup Open Golf Tournament 2018 yang dibuka Sabtu (10/2/2018). Turnamen yang berlangsung di Borobudur Golf International Golf and Country Club (BIGCC) Magelang ini dalam rangka mengawali peringatan Hari Jadi ke-1.112 Kota Magelang.

“Ada juga peserta yang dari mancanegara, seperti Malaysia,” kata Ketua Panitia Acara AKBP Kristanto Yoga Darmawan. Pada turnamen ini, diperebutkan trofi kategori best gross overall, best nett overall. Lalu flight A, flight B dan flight C, masing-masing dipilih best gross, best nett, dan runner up nett.

Sisi lain dari diselenggarakannya kompetisi golf ini untuk mengenalkan potensi Kota Magelang.

Pemandangan yang ditawarkan lokasi turnamen menjadi alasan utama pegolf ingin berlaga. Hal menarik lain, imbuh Kristanto, disediakan jamuan makanan khas Kota Magelang di setiap pemberhentian hole.

“Jumlah pesertanya sangat memenuhi target, bahkan terakhir pendaftaran ditutup, masih ada 30-an pegolf yang ingin mengajukan tapi kita tidak bisa terima lagi, karena kuotanya sudah terpenuhi,” katanya.

(sm/put/ida/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia