Jumat, 22 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Ekonomi

Saat yang Tepat Remajakan Armada

Kamis, 22 Feb 2018 17:07 | editor : Pratono

APRESIASI PELANGGAN : Sejumlah pengguna Mitsubishi Colt T120 SS mengikuti Gebyar Wirausaha Colt T120 SS di Rejasa Room Hotel Surya Yudha Banjarnegara.

APRESIASI PELANGGAN : Sejumlah pengguna Mitsubishi Colt T120 SS mengikuti Gebyar Wirausaha Colt T120 SS di Rejasa Room Hotel Surya Yudha Banjarnegara. (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID - Cuaca gerimis tak menyurutkan semangat sekitar 150 pengguna Mitsubishi Colt T120 SS di area Kabupaten Banjarnegara dan Wonosobo mengikuti Gebyar Wirausaha Colt T120 SS. Acara yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama PT Sun Star Motor Wonosobo ini berlangsung di Rejasa Room Hotel Surya Yudha Banjarnegara. Tampak hadir di tengah pelanggan setia, perwakilan dari Dipo Star Finance, Adira Finance, Mandiri Utama Finance dan Artha Asia Finance yang sama-sama memberikan penawaran terbaik bagi calon konsumen.

Topografi kedua kabupaten tersebut yang berada di daerah pegunungan, ditopang dengan segmentasi usaha terbesar di pertanian dan perkebunan, memang membutuhkan kendaraan niaga ringan/light commercial vehicle (LCV) sebagai armada angkutan yang tangguh. Di celah pasar itu, Mitsubishi Colt T120 SS hadir dengan 4 tipe yaitu bak standar, bak rata, 3 way deck dan minibus yang diperuntukkan sesuai dengan latar belakang usaha masyarakat.

Branch Manager PT Sun Star Motor Ngabdur Rozak menghaturkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan setia yang rela meluangkan waktu berharganya, dan untuk rekanan leasing yang telah mendukung acara ini. "Acara ini acara kita bersama, sebagai bagian dari ungkapan rasa terima kasih kepada para costumer," ujarnya.

Penampilan host super kocak, Bintang Lazuardi dan Team Enamor dari Bandung menjadi faktor penting berjalannya event di malam itu. Tawa canda dan riuh rendah applause dari pelanggan tak henti-hentinya berkumandang.

Dijelaskan Rozak, berkembangnya perekonomian serta stabilnya harga panen buah dan sayuran merupakan waktu yang tepat untuk meremajakan dan menambah armada angkutan. Sejumlah penawaran menarik mulai dari paket bunga ringan, DP minim, serta paket perawatan after sales membuahkan 23 surat pemesanan kendaraan di akhir acara.

(sm/ale/ton/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia