Kamis, 21 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Ekonomi

Global Elektronik Ikuti Perkembangan Teknologi

Senin, 26 Feb 2018 09:54 | editor : Ida Nor Layla

Permintaan elektronik khususnya LED terus diminati, karena harga makin terjangkau.

MENINGKAT : Permintaan elektronik khususnya LED terus diminati, karena harga makin terjangkau. (GLOBAL ELEKTRONIK FOR JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Dengan kehadiran era online, mau tidak mau ritel elektronik modern harus mengikutinya jika tidak ingin kinerjanya tertinggal jauh. Global Elektronik dalam menyambut generasi milenial kini mulai bertranformasi menjadi e-commerce atau online.

Praktisi Bisnis Ritel Elektronik Modern yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, pelanggan dari kalangan muda pada umumnya membeli perangkat elektronik dan smartphone dengan mempertimbangkan kepraktisan, harga, kualitas, kecepatan dan tepat waktu. Hal ini membuat toko elektronik modern harus mengikutinya.

Kalangan milenial sebenarnya bisa lebih konsumtif karena informasi belanja perangkat elektronik dan ponsel didapatkan di ujung jari. Ritel elektronik modern yang fokus pada perubahan, pelanggannya akan tetap tumbuh dan berkelanjutan. “Semakin meningkat kemampuan beli, akan mendororong pelanggan mencari produk yang bisa membuat senang,” kata Andy.

Sementara itu untuk memenuhi permintaan pelanggan  pameran tematik “HomeTech 2018” ke-37 kalinya diperpanjang hingga perayaan festival “Cap Go Meh”, Jumat (2/3/2018). Ini sebagai apresiasi kepada pelanggan atas suksesnya penjualan. “Superstore Global Elektronik” yang selama ini dikenal sebagai ikonnya pameran dan pusat “kebutuhan perangkat elektronik dan smartphone” di Kota Semarang.tya

(sm/ida/ida/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia