Kamis, 21 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Ekonomi

Usung Konsep Modern dan Ekslusif

Rabu, 28 Feb 2018 10:30 | editor : Pratono

SIAP HIBUR PENGUNJUNG : DJ lokal asal Semarang siap menghibur pengunjung Space Bar dengan suasana lebih ekslusif.

SIAP HIBUR PENGUNJUNG : DJ lokal asal Semarang siap menghibur pengunjung Space Bar dengan suasana lebih ekslusif. (Adennyar Wycaksono/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID - Berkembangnya gaya hidup saat ini banyak dibidik investor untuk membuka cafe and beer garden. Salah satunya adalah Space Bar yang terletak di Orbit Club, Karaoke and Bar di Kawasan Permata Hijau Semarang yang mencoba peruntungan dengan setting interior modern dan ekslusif.

Manager Marketing Space Bar, Aryo Wibisono mengatakan konsep yang coba diusung adalah tempat untuk nongkrong serta mendengarkan musik yang lebih ekslusif. Agar nyambung dengan interior, juga disediakan disc jockey (DJ) untuk menghibur pengunjung. “Setting tempatnya lebih ke modern, ada bar nya juga yang lengkap dengan segala jenis minuman, mulai dari bir hingga cocktail. Bedanya bukan untuk clubbing, lebih condong ke nongkrong dan menikmati musik R&B,” katanya.

Dengan settingan tempat modern, lanjut dia, tema tersebut dianggap masih jarang di Semarang. Daerah yang tempat hiburannya lebih maju misalkan Bali, sudah marak konsep serupa dengan segmentasi segala kalangan. “Sasaran kami segala usia, dari yang muda sampai yang tua,” jelasnya.

Walaupun bisnis beer garden di Semarang telah menjamur, namun Aryo mengaku tidak khawatir dengan persaingan yang ada. Menurutnya Space Bar punya kelebihan yakni lebih mengedepankan menu dan pelayanan standar hotel dengan harga terjangkau.

(sm/den/ton/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia