Sabtu, 23 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Semarang

PR Room Inc Hotel Semarang, Dilla Maulida

Senin, 12 Mar 2018 10:34 | editor : Ida Nor Layla

PR Room Inc Hotel Semarang, Dilla Maulida

PR Room Inc Hotel Semarang, Dilla Maulida (NUR CHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Sejumlah tantangan dihadapi oleh Dilla Maulida dalam menjalani profesi sebagai public relations (PR). Membangun jaringan dengan menjalin relasi yang baik menjadi salah satu kunci dalam menghadapi tantangan demi tantangan. “Saya baru mulai terjun ke bidang ini sejak awal tahun lalu,” ujar PR Room Inc Hotel Semarang ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Meski terhitung baru, menurutnya bidang ini terbilang cukup menarik. Mulai dari kesempatan bertemu banyak orang dengan berbagai karakter hingga bekerja sama dengan tim dalam mengkreasikan berbagai program.

“Sebagai PR saya harus dapat tampil merepresentasikan perusahaan yang menaungi saya, kemudian juga mengenalkan ke masyarakat agar semakin dekat dan lebih diterima,”kata alumnus Komunikasi FISIP Undip ini.

Untuk itu, ia berupaya menjalin relasi lebih luas. Tak hanya untuk menggaet pengunjung, namun juga sebagai rekan bertukar pikiran. Karena menurutnya, ide dapat datang dari mana pun, termasuk halnya saat bercengkerama dengan rekan baru.

“Pada dasarnya melalui profesi ini saya bisa menerapkan ilmu yang saya dapat di bangku kuliah, pengalaman dari profesi sebelumnya, serta belajar hal-hal baru yang tak kalah menarik,” ujarnya.

(sm/dna/mim/ida/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia