Rabu, 20 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Ekonomi

Berbagi Internet, Umam Bawa Pulang Hadiah Motor

Selasa, 13 Mar 2018 14:49 | editor : Baskoro Septiadi

APRESIASI:  GM Telkom Pekalongan Joko Rantau didampingi Kandatel Brebes Nardi menyerahkan hadiah motor kepada pelanggan yang beruntung bulan kemarin, dalam Rapim.

APRESIASI: GM Telkom Pekalongan Joko Rantau didampingi Kandatel Brebes Nardi menyerahkan hadiah motor kepada pelanggan yang beruntung bulan kemarin, dalam Rapim. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID – Salah satu pelanggan setia layanan Telkom, Khotibul Umam, seorang guru dari Kecamatan Paguyangan Brebes Jawa Tengah mendapat hadiah Hadiah Promo Indihome Paket NARU (Natal dan Tahun Baru) 2017 tahap 2 periode 1 November 2017 sampai dengan 31 Januari 2018. Bapak ramah ini, menerima berkah setelah sekian lama beramal layanan internet bagi warga sekitarnya.

“Saya pelanggan layanan internet dari Telkom sudah sejak lama, atau masih Speedy dulu. Dan saya berbagai internet bagi warga saya, untuk memperluas ilmu pengetahuan,” ucapnya, Senin (12/3/2018).

Sebagai seorang guru lanjut Umam, informasi pendidikan dari internet sangat membantu dirinya dala proses belajar mengajar. Karena selain diirnya dapat ilmu baru, siswa juga mudah memahami materi pelajaran dan ilmu baru lain. “Dengan internet kita bisa memperluas pemahaman ilmu pengetahuan yang baru, karena semkain lama terus berkembang,” ujarnya. 

Untuk itu, dirinya dengan ikhlas menyediakan internet di rumahnya, agar bisa diakses untuk siswa dan anak anak muda di sekitar rumahnya. Karena menurutrnya dengan masuk dunia internet, segala macam ilmu dan pengalam baru bisa didapat dengan cepat. Apalagi kini, dirinya juga sudah berlanggana paket internet yang lebih cepat, yaitu paket 20 Mbps, sehingga kecepatan data cukup stabil.

General Manager PT Telkom Pekalongan Joko Rantau menjelaskan, bahwa hadiah sebelumnya sudah diserahkan keapda pemenang saat Rapat Pimpinan Witel Pekalongan mengadakan Rapim bulan kemarin.“Alhamdulillah salah satu pelanggan setia kami, bisa dapat undian hadiah nasional, motor N Max, hadiah juga sudah kami serahkan kepada pemenang,” ucapnya.

Program Promo IndiHome Natal dan Tahun Baru, kata Joko merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dan pelanggan IndiHome. Melalui program promo ini , Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty seperti undian Paket Natal dan Tahun Baru  ini.

 “Kedepannya, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” lanjutnya.

(sm/naf/bas/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia