Sabtu, 23 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Semarang

Enam Desa Tetap Lantik Perangkat

Selasa, 13 Mar 2018 15:44 | editor : Baskoro Septiadi

RESMI: Perangkat Desa Jragung, Kecamatan Karangawen dilantik, kemarin.

RESMI: Perangkat Desa Jragung, Kecamatan Karangawen dilantik, kemarin. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID - Sejumlah desa di Kecamatan Karangawen secara resmi telah melantik para perangkat desa (perades) yang telah lolos seleksi beberapa waktu lalu. Dari 10 desa yang melakukan seleksi perades, baru enam desa yang melakukan pelantikan.

Keenamnya adalah Desa Rejosari, Tlogorejo, Jragung, Wonosekar, Margohayu dan Pundenarum. Sedangkan, desa lainnya dijadwalkan melakukan pelantikan pada Rabu (14/3/2018). Camat Karangawen, HM Syahri mengatakan, pelantikan berjalan tertib dan lancar. “Baru enam desa. Selebihnya menyusul,” katanya, kemarin.

Selain di Kecamatan Karangawen, desa desa lainnya  seperti di Desa Kenduren, Kecamatan Wedung, Desa Kedungori, Kecamatan Dempet dan masih banyak desa lainnya yang telah melakukan pelantikan.  

Seperti diketahui, meski Bupati Demak HM Natsir setelah didesak pansus hak angket DPRD Demak memutuskan untuk meminta para kepala desa (kades) atau panitia desa agar membatalkan hasil seleksi perades, hal itu tidak mempengaruhi jalannya pelantikan perades dibanyak desa di Kabupaten Demak.  

(sm/hib/bas/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia