Jumat, 25 May 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Semarang

Target Menangkan Prabowo

Rabu, 09 May 2018 20:38 | editor : M Rizal Kurniawan

Ketua DPC Gerindra Demak Masykuri (tengah) bersama pengurus lainnya di kantor DPC.

Ketua DPC Gerindra Demak Masykuri (tengah) bersama pengurus lainnya di kantor DPC. (Wahib Prbadi/ Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID - DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak mulai memanasi mesin politik untuk menghadapi Pilgub Jateng 2018 maupun Pileg dan Pilpres 2019. Ketua DPC Partai Gerindra Demak H Masykuri mengatakan, kader partai berlambang burung Garuda tersebut telah siap memenangkan berbagai laga pertarungan politik ini. Pihaknya menargetkan Ketua Umum DPP Pratai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi presiden.

 “Kalau Pak Prabowo menang pilpres, maka Gerindra di Demak juga akan menang. Dan, kita memang harus menang,” ujarnya di sela pembukaan pendaftaran caleg, Selasa (8/5).

Terkait dengan pendaftaran caleg, Gerindra membuka peluang lebar bagi masyarakat dari berbagai latarbelakang untuk bergabung. “Apapun jenis profesinya, silakan daftar di Gerindra. Yang penting ikhlas berpartai, loyal dan ikhlas berbakti serta mengabdi untuk bangsa dan negara,” katanya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC Gerindra, Abdul Malik menambahkan, pihaknya telah membuka pendaftaran caleg mulai 8 Mei hingga 7 Juni 2018. Warga yang ingin mendaftar caleg bisa mendatangi Kantor DPC Gerindra di jalan lingkar Kota Demak, Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam. 

(sm/hib/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia