Rabu, 20 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Semarang

Bantu Pengembangan Homestay Binaan

Selasa, 22 May 2018 14:31 | editor : Baskoro Septiadi

BERI BANTUAN : Region Head Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan memberikan bantuan secara simbolis untuk pengembangan home stay di Dusun Tanon, Desa Ngrawan, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang.

BERI BANTUAN : Region Head Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan memberikan bantuan secara simbolis untuk pengembangan home stay di Dusun Tanon, Desa Ngrawan, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.ID – Menyambut bulan suci Ramadan, Main Dealer Astra Motor Jateng memberikan bantuan kepada salah satu Kampung Binaan Astra (KBA) di Jawa Tengah, yakni Desa Menari yang berlokasi di Dusun Tanon, Desa Ngrawan, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Desa tersebut kini dikembangkan menjadi sebuah desa wisata yang diprakarsai oleh warga asli desa.

Region Head Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan, perusahaan merasa punya tanggung jawab untuk turut membantu mengembangkan supaya desa ini semakin dikenal dan semakin berkembang. “Kami memberikan bantuan untuk pengembangan homestay yang ada di desa ini,”katanya kemarin.

Ia menerangkan, di desa tersebut ada 26 rumah dipergunakan untuk menjadi homestay bagi para wisatawan yang berkunjung. “Kami harap desa ini terus berkembang dan semakin menarik perhatian banyak pengunjung baik dari lokal maupun internasional,” ucapnya.  

(sm/den/bas/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia