Selasa, 19 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Semarang

Puluhan Siswa SD Dapat Sepatu dan Tas Gratis

Jumat, 25 May 2018 22:05 | editor : M Rizal Kurniawan

BERBAGI : Seorang pegawai Mal Ciputra memakaikan sepatu siswa SD yang mendapat tas dan sepatu gratis dalam kegiatan Pelangi Ramadan yang digelar Mal Ciputra, Kamis (24/5).

BERBAGI : Seorang pegawai Mal Ciputra memakaikan sepatu siswa SD yang mendapat tas dan sepatu gratis dalam kegiatan Pelangi Ramadan yang digelar Mal Ciputra, Kamis (24/5). (ADITYO DWI / JAWAPOS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID - Puluhan siswa sekolah dasar (SD) mendapatkan sepatu dan tas gratis dalam kegiatan ‘Pelangi Ramadan’ yang digelar oleh Mal Ciputra, Kamis (24/5). Selain sebagai rangkaian dari kegiatan Ramadan, juga untuk menyambut tahun ajaran baru.

Para siswa tampak senang saat mendapatkan sepatu dan tas baru. Sebagian ada yang dibantu pakaikan oleh sejumlah pegawai mal, sebagian lagi dengan semangat langsung mencoba di tempat. 

Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo mengungkapkan, tiap tahun pihaknya rutin mengagendakan berbagai kegiatan, khususnya untuk momen-momen istimewa seperti Ramadan.

“Kali ini kami mengundang para siswa MI Uswatun Hasanah serta memberi sepatu dan tas untuk semua siswa mulai kelas I – VI. Sepatu dan tas ini untuk meberikan semangat bagi mereka menyambut tahun ajaran baru setelah nanti libur panjang semester dan Lebaran,”ujarnya.

Public Relations Mal Ciputra Semarang, Aisa R Jusmar menambahkan, kegiatan Pelangi Ramadan digelat mulai 24 Mei hingga 4 Juni mendatang. Sesuai tema, rangkaian acara diisi aneka kegiatan bertemakan religi. 

“Kami hadirkan tiga macam kegiatan untuk menyemarakkan Ramadan di Mal kali ini. Yaitu Islamic Spirit, competition dan art performance,”ujarnya. 

Islamic Spirit berisikan kegiatan Takjil In Mall tiap hari, kemudian Choir Hotel Ciputra, Tutorial Hijab Al Fath, Dongeng Bersama Yatim dan Buka Bersama Sahabat. Competition yang berisikan bermacam lomba. Diantaranya Robotics, fashion show dan kompetisi melukis manga.

Sedangkan Art Performance menampilkan berbagai sekolah musik dan sanggar seni. Seperti Purwacaraka, Yamaha Stanwood, DD Pratama, Chytara, Maestro, Haning, Hygayon Cantata, Nungky, Narendra, Beetle Bug, Sangghita dan Allegro. 

(sm/dna/dit/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia