Jumat, 22 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Berita Daerah

PPP Kabupaten Pati All Out Dukung Ganjar - Yasin

Minggu, 27 May 2018 15:38 | editor : M Rizal Kurniawan

Gus Yasin saat berkunjung di kantor DPC PPP Kabupaten Pati, Sabtu (26/5) malam.

Gus Yasin saat berkunjung di kantor DPC PPP Kabupaten Pati, Sabtu (26/5) malam. (Ist)

RADARSEMARANG.ID - Partai pengusung pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen optimstis mampu meraup 70 persen suara di Kabupaten Pati. Karena itu, mesin partai harus terus bergerak hingga tingkat ranting yang dibantu para santri yang tergabung dalam Santri Gayeng.

Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafi menjelaskan, pihaknya akan memanfaatkan sisa waktu sebelum coblosan untuk mengencangkan konsoldiasi partai. "Kami akan membantu menentukan langkah final. Perlu langkah konkrit di sisa waktu yang tinggal sebulan ini," terangnya saat menyambut rombongan Gus Yasin di kantor DPC PPP Kabupaten Pati, Sabtu (26/5) malam.

Dijelaskan, hingga saat ini struktur partai dan ribuan massa Santri Gayeng sudah dikombinasikan. Termasuk dengan partai lain yang mengusung Ganjar-Yasin. "Ketika PDI Perjuangan berkunjung ke sini, beberapa waktu lalu, targetnya bisa meraup suara 70 persen. Jadi PPP harus mengimbanginya," bebernya.

Selain upaya konsolidasi, pihaknya juga meminta  seluruh kader partai memastikan setiap desa punya koordinator di setiap tempat pemungutan suara (TPS). 

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Jateng, Gus Yasin mengucapkan terimakasih atas solidaritas partai yang mau all out mendukungnya menduduki kursi tertinggi di pemerintahan Jateng. 

Putra kyai kharismatik asal Rembang, Maimoen Zubair ini pun mengajak seluruh kader untuk berjabat tangan mempererat presatuan demi membangun Jateng agar lebih maju.

 "Semoga bisa gayeng, bersatu membangun Jawa Tengah lebih maju, lebih berdikari. Membangun Jawa Tengah tidak bisa hanya dari eksekutif saja. Perlu kerjasama dari legislatif dan masyarakat juga. Terimakasih sudah mau all out. Bisa juga walk out, keluar bersama-sama menyerukan Ganjar-Yasin," terangnya.

Selepas bertandang ke kantor DPC PPP Kabupaten Pati, Gus Yasin bertolak ke Alun-Alun Pati untuk berbincang dengan warga. Setelah itu, Gus Yasin menyempatkan diri nonton bareng final Liga Champion, Real Madrid vs Liverpool di rumah warga. 

(sm/amh/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia