Selasa, 19 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Ekonomi

Kendaraan Jenis SUV Makin Diminati

Selasa, 29 May 2018 20:51 | editor : M Rizal Kurniawan

Kendaraan jenis SUV makin diminati. Salah satunya Isuzu MU-X. Selain tangguh dikendarai pada berbagai medan, sejumlah fitur canggih juga turut melengkapi.

Kendaraan jenis SUV makin diminati. Salah satunya Isuzu MU-X. Selain tangguh dikendarai pada berbagai medan, sejumlah fitur canggih juga turut melengkapi. (NURUL PRATIDINA / JAWAPOS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID - Kendaraan jenis SUV (Sport Utility Vehicle) belakangan makin diminati. Selain cukup tangguh dikendarai pada berbagai medan jalan, sejumlah fitur-fitur canggih yang melengkapi juga menjadi daya tarik.

Kepala Cabang Astra Isuzu Motor, Arif Rahmawan mengatakan, penjualan produk-produk Isuzu sejauh ini didominasi oleh kendaraan komersial. Yaitu mencapai sekitar 80 persen dari total penjualan Suzuki. Sisanya kendaraan penumpang dengan jenis SUV yang masih cukup banyak diminati.

“Kendaraan jenis SUV ini memang cukup diminati. Salah satunya tipe MU-X yang menjadi produk unggulan kami. Di Jawa Tengah sendiri penjualannya juga cukup baik. Per bulan rata-rata penjualan mencapai sekitar 15 unit,”ujarnya, kemarin.

Mobil garapan pabrik asal Jepang tersebut hadir sebagai SUV yang dibekali dengan spesifikasi serta beragam fitur canggih. Baik dari segi desain yang gagah khas kendaraan SUV premium, hingga berbagai fitur canggih yang menunjang keselamatan serta kenyamanan selama berkendara.

“Kendaraan ini dilengkapi oleh mesin disel yang cukup handal dan sanggup untuk melibas berbagai medan jalan,”ujarnya.

Salah satu pengguna produk MU-X, Rio Prakoso menilai selain dari segi kenyamanan, penggunaan bahan bakar juga terbilang lebih baik dibanding sebelumnya. “Saya dua tahun berturut-turut menjajal mobil jenis ini dari untuk touring keliling Jawa. Dari segi kenyamanan cukup diakui, selain itu bahan bakarnya juga lebih irit,”ujarnya.

Sedangkan untuk menyambut lebaran, imbuh Arif, pihaknya juga memberikan sejumlah program khusus. Diantaranya Salam Lebaran atau Sambut Lebaran dari Isuzu. “Kami tawarkan berbagai program penjualan menarik, diantaranya bunga 0 persen selama satu tahun dan lain sebagainya,”ujarnya.

(sm/dna/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia