Jumat, 22 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Semarang

Kaesang Pangarep Open Mic di Kantor Gubernur Jateng

Rabu, 30 May 2018 18:05 | editor : M Rizal Kurniawan

Kaesang Pangarep saat open mic di acara "Ngabuburit Karo Ngekek", Selasa (29/5) malam kemarin.

Kaesang Pangarep saat open mic di acara "Ngabuburit Karo Ngekek", Selasa (29/5) malam kemarin. (Adityo Dwi/ Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID - Baliho calon Gubernur Jateng menjadi bahan Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, saat open mic dalam acara "Ngabuburit Karo Ngekek", yamg diadakan Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jawa Tengah (FWPJT) di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan Semarang, Selasa (29/5) malam kemarin.

Kasang berujar, baliho tersebut kalah dengan baliho dirinya. "Karena peresmian madhang.id di Semarang, saya sering kesini. Sampai-sampai baliho saya lebih besar dari pada baliho calon gubernur jawa tengah, pak ganjar dan pak sudirman. Maka warga jateng harus pilih saya, calon nomor 3," ucapnya sembari tertawa.

Kaisang juga mengungkapkan, karena seringnya bertemu wartawan saat membuka gerai Sang Pisang di sejumlah kota besar. Dirinya kaget, banyak wartawan yang datang dari berbagai media, tapi selalu ada yang tidak pulang-pulang. 

"Saya juga sering ketemu wartawan saat membuka gerai, wartawan dari media besar biasanya langsung pulang, tapi wartawan bodrek masih saja nunggu saya, tanya pisangnya masih mas kaisang? lalu saya jawab habis, eh dia malah ngomong, ya sudah pisangnya mas kaisang saja," kisahnya disambut tawa hadirin yang hadir.

Selain Putra Presiden, Kaesang Pangarep Sekda Provinsi Jawa tengah, Sri Puryono, dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi ikut mengisi Standup Comedy.

Ketua FWPJT, Damar Sinuko mengatakan acara tersebut selain Stand Up Comedy, juga memberikan santunan kepada anak yatim. 

"Saat Ramadhan ini, kami yang terdiri atas rekan-rekan wartawan ingin berbagi bersama anak yatim piatu, kebetulan mas Kaesang sanggup untuk mendampingi acara kami, memberikan santunan sampai Stand Up Comedy nya. Selain Kaesang, ikut tampil juga pak Sekda Sri Puryono, Pak Hendi Walikota Semarang, pokoknya kami ingin gayeng ngekek guyon bareng", tandasnya.

(sm/dit/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia