Kamis, 21 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Semarang

14 Perusahaan Beri Diskon Pada Peserta BPJS

Kamis, 31 May 2018 20:34 | editor : M Rizal Kurniawan

BERI DISKON -- Sebanyak 14 perusahaan memberikan diskon khusus bagi para pemegang kartu BPJS. Perwakilan dari 14 perusahaan tersebut melakukan penandatanganan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang, baru-baru ini.

BERI DISKON -- Sebanyak 14 perusahaan memberikan diskon khusus bagi para pemegang kartu BPJS. Perwakilan dari 14 perusahaan tersebut melakukan penandatanganan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang, baru-baru ini. (NURUL PRATIDINA / JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID – Peserta BPJS Ketenagakerjaan kini bisa mendapatkan diskon khusus di sejumlah tempat. Hal tersebut sebagai salah satu upaya dalam memberikan pelayanan lebih bagi para pekerja di Indonesia, khususnya Semarang.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda, Heri Purwanto mengatakan, selama ini terdapat pandangan jika mengeluarkan kartu BPJS pasti karena terjadi kecelakaan atau di-PHK untuk cairkan dana Jaminan Hari Tua.

“Sekarang manfaatnya lebih dari itu, tidak lagi hanya digunakan karena kecelakaan atau saat sudah tua nanti, tapi bisa juga digunakan untuk mendapatkan potongan harga untuk pembelian produk atau pemakaian jasa dari perusahaan-perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan kami,”ujarnya, Kamis (31/5/2018).

Sejauh ini, lanjutnya, sudah 14 perusahaan yang bekerjasama dengan pihaknya. Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak dibidang yang berbeda. Diantaranya perhotelan, laboratorium klinik, tempat rekreasi, perawatan kecantikan, karaoke dan service kendaraan roda empat.

“Ini merupakan wujud terima kasih kami atas kepercayaan kepada BPJS Ketenagakerjaan, jadi selain dapat perlindungan kerja, teman-teman pekerja juga dapat diskon atau potongan dengan merchant yang sudah kerjasama. Pada umumnya merchant yang sudah kerjasama sudah banyak sekali yang beredar di Indonesia,”ujarnya.

Untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ingin merasakan potongan tersebut cukup mudah, lanjutnya, cukup menunjukan kartu BPJS Ketenagakerjaan atau Jamsostek, maka peserta dapat menikmati potongan potongan harga yang diberikan khusus oleh perusahaan yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Inul Vista sebagai salah satu perusahaan yang digandeng menyambut baik program tersebut. Manager Operasional Inul Vista, Indarto menyatakan dengan adanya program tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kunjungan.

“Sama-sama untungnya, kami juga ikut dipromosikan oleh BPJS, dan pemegang peserta BPJS juga bisa mendapat diskon 50 persen untuk room khusus di hari Minggu,”ujarnya.

(sm/dna/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia