Kamis, 21 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Kedu

Bagikan Takjil Gratis

Jumat, 01 Jun 2018 21:52 | editor : M Rizal Kurniawan

BERBAGI : Siswa SMP Mutual Kota Magelang membagikan takjil gratis pada masyarakat.

BERBAGI : Siswa SMP Mutual Kota Magelang membagikan takjil gratis pada masyarakat. (IST)

RADARSEMARANG.ID - SMP Mutual Kota Magelang membagikan takjil gratis untuk masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya. Acara berbagi takjil ini dilaksanakan mulai 18 Mei hingga 4 Juni 2018 terbagi di beberapa titik jalan dan beberapa Taman Pendidikan Alquran. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Ikatan Wali Murid (Ikwam) SMP Mutual Kota Magelang dengan infak secara gotong royong.

Kepala SMP Mutual Wasi’un mengatakan, tujuan diselenggarakannya takjil gratis ini dalam rangka untuk melatih meningkatkan kepedulian siswa pada bulan suci Ramadan dan juga merupakan syiar Islam. “Harapannya, Ramadan selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan positif yang akan berdampak positif juga baik bagi diri sendiri, orang lain, lingkungan dan masyarakat secara umum. Menjadi manfaat bagi sesama manusia, itulah hakekat kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi selain itu untuk mengenalkan SMP Mutual ke masyarakat,” ujarnya.

Salah satu perwakilan Ikwam, Dyah Ratri Handayani menambahkan kegiatan ini merupakan gagasan yang dirancang dalam rangka untuk menjadikan anak-anak kita gemar berbagi kepada sesama. Dananya didapat dari sumbangan wali murid dan beberapa kreativitas wali murid dalam menggali dana.

(sm/ton/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia