Kamis, 21 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Kedu

Satlantas Polres Magelang Kota Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Sabtu, 02 Jun 2018 20:46 | editor : M Rizal Kurniawan

CEK MOTOR : Kendaraan dinas roda 2 di jajaran Polres Magelang Kota diperiksa kondisi dan kelengkapannya, Rabu (30/5) lalu.

CEK MOTOR : Kendaraan dinas roda 2 di jajaran Polres Magelang Kota diperiksa kondisi dan kelengkapannya, Rabu (30/5) lalu. (DOK HUMAS POLRES MAGELANG KOTA)

RADARSEMARANG.ID - MAGELANG—Satlantas Polres Magelang Kota bersama Dinas Perhubungan Kota Magelang telah menyiapkan manajemen rekayasa lalu lintas selama masa arus mudik Lebaran 2018. Ini dilakukan sebagai antisipasi kemacetan di wilayah-wilayah tertentu.

“Rekayasa akan dibuat di titik-titik yang diprediksi area rawan kepadatan, seperti persimpangan Trio, Canguk, Tugu Adipura, dan Bayeman. Untuk pastinya nanti kita sampaikan setelah gelar pasukan,” tandas Kasatlantas Polres Magelang Kota, AKP Marwanto.

Selama Operasi Ketupat Candi 2018 yang dilaksanakan 6-24 Juni 2018, Polres Magelang Kota akan mendirikan empat pos pengamanan (pospam) dan satu pospam terpadu. Empat pospam berada di simpang tiga Kebonpolo, Alun-alun Kota Magelang, pertigaan Shopping, dan pertigaan Hotel Trio. Sementara pospam terpadu di area Terminal Tidar Kota Magelang. Total ada  456 personel gabungan yang akan dikerahkan selama Operasi Ketupat Candi 2018 di Kota Magelang. 

Sebagai persiapan menggelar Operasi Ketupat Candi 2018, Rabu (30/5) lalu, seluruh kendaraan dinas roda 2 polisi dicek kondisinya di halaman Mapolres Magelang Kota. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan seluruh kendaraan dinas dalam kondisi siap digunakan. 

(sm/cr3/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia