Senin, 18 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Radar Kedu

Dandim Sambangi Markas GPK

Sabtu, 02 Jun 2018 20:56 | editor : M Rizal Kurniawan

SILATURAHMI : Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono (kanan) berdiskusi dengan Pemimpin GPK Aliansi Tepi Barat Mamduh Nurulyaqin Jadal Maulabik, Kamis (31/5) malam.

SILATURAHMI : Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono (kanan) berdiskusi dengan Pemimpin GPK Aliansi Tepi Barat Mamduh Nurulyaqin Jadal Maulabik, Kamis (31/5) malam. (Pendim Magelang for JP Radar Kedu)

RADARSEMARANG.ID- MAGELANG – Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono menyambangi Markas GPK di Kauman Salaman, Kamis (31/5) malam. Kunjungan Dandim bertujuan untuk bersilaturahmi guna mempererat tali persaudaraan dan sebagai bagian dari pemantauan tugas teritorial wilayah.

Sambil menikmati kopi hitam, Kukuh yang didampingi Danramil Salaman, Pasi Intel dan Pasiter Kodim Magelang berbincang–bincang dengan Pemimpin GPK Aliansi Tepi Barat Mamduh Nurulyaqin Jadal Maulabik atau yang lebih dikenal dengan Gus Nurul. Obrolan bertukar pikiran membahas situasi yang berkembang saat ini, terkait dinamika masyarakat di wilayah. Terlebih, akan menghadapi pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak pada Juni mendatang.

Gus Nurul mengatakan, kedatangan Dandim merupakan silaturahmi yang sangat indah guna menjalin hubungan baik antara aparat TNI dengan masyarakat. Ia berharap agar TNI benar-benar siap dalam menjaga keutuhan NKRI. 

Sementara, Kukuh berharap agar bisa bersama-sama menjaga situasi dan kondisi agar wilayah Magelang tetap aman, nyaman dan kondusif. Keamanan dan kenyamanan akan terwujud apabila seluruh elemen masyarakat bersatu padu menjaga wilayahnya. “TNI dan Polri bersama seluruh komponen masyarakat akan menjaga kondusifitas wilayah agar pembangunan bisa berjalan dengan baik demi tegaknya NKRI,” tegas Kukuh. 

(sm/cr3/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia