Selasa, 19 Jun 2018
radarsemarang
icon featured
Ekonomi

Perang Diskon Jelang Lebaran

Rabu, 06 Jun 2018 22:13 | editor : M Rizal Kurniawan

Pengunjung memadati sejumlah stan di Mal Ciputra. Tawaran diskon hingga 70 persen menjadi daya tarik.

Pengunjung memadati sejumlah stan di Mal Ciputra. Tawaran diskon hingga 70 persen menjadi daya tarik. (NURUL PRATIDINA  / JAWAPOS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID – Dekati lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan mulai mengeluarkan promo diskon. Hal ini menjadi daya tarik bagi masyarakat yang tengah berburu kebutuhan untuk berlebaran.

Diantaranya Mal Ciputra. Sejumlah tenant di pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Simpang Lima ini memberikan potongan diskon hingga 70 persen dalam gelaran bazaar "Lebaran Great Sale" pada 6-19 Juni. Produk-produk dari 30 brand mulai fashion, aksesori hingga kuliner didisplay di hall lantai dasar.

Tawaran diskon pun menarik minat masyarakat. Meski masih terhitung hari kerja, pusat perbelanjaan ini sudah tampak lebih ramai dari hari-hari sebelumnya. "THR sudah turun kemarin, uang untuk belanja sudah ada. Cari produk fashion saja, biasanya dekati lebaran diskon gede-gedean,"ujar Ayu, salah seorang pegawai swasta.

(NURUL PRATIDINA  / JAWAPOS RADAR SEMARANG)

Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni mengatakan, selain program diskon di bazaar, untuk memberikan kesempatan belanja lebih lama, pihaknya juga menggelar “Late Nite Shopping”, pada Sabtu (9/6) mendatang. Buka hingga pukul 24.00 WIB, Mal Ciputra juga memberi banyak keuntungan bagi pengunjung yang berbelanja saat LNS. Mulai hadiah yang diundi langsung saat pelaksanaan hingga kesempatan memenangkan mobil dalam program Mall Prize 2018.

“Tiap pembelanjaan minimal Rp 300.000,-  berlaku kelipatan saat LNS berlangsung, pengunjung bisa menukarkan notanya dengan  kupon undian yang akan diundi pada pukul 24.00 WIB .Nota tersebut ditukarkan ke bagian informasi lantai dasar untuk mendapatkan 1 kupon LNS. Pengundian LNS dilakukan malam itu juga di akhir sesi, pukul 24.00 WIB,"ujarnya.

Hal yang tak jauh berbeda juga tampak di Mal Paragon. Bazaar fashion di atrium mal, baik dari tenant maupun produk-produk UKM mulai dipadati oleh para pengunjung. Sebagian besar berburu produk fashion

(sm/dna/zal/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia