Senin, 25 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Demokrat Beri Sinyal Dukung Juliyatmono di Pilkada Karanganyar

Kamis, 28 Dec 2017 15:27 | editor : Bayu Wicaksono

Demokrat Beri Sinyal Dukung Juliyatmono di Pilkada Karanganyar

KARANGANYAR – Partai Demokrat (PD) memberi sinyal mendukung Juliyatmono untuk kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Karanganyar Periode 2018-2023. Hal tersebut terungkap saat ketua DPD Provinsi Jawa Tengah Rinto Subekti menghadiri apel kader PD di gedung paripurna DPRD Karanganyar, Kamis (28/12).

Dari pantauan Jawa Pos Radar Karanganyar, teriakan yel-yel bentuk dukungan kepada Juliyatmono terus menggema di dalam ruangan. Tak hanya terlontar dari ketua DPD, sejumlah kader dari pengurus PAC yang ada di 17 kecamatan juga menyerukan Juliyatmono adalah Bupati Karanganyar.

"Demokrat Jaya, SBY Yes, 2018 Menang, 2019 Menang, Juliyatmono Bupatiku," jelas yel-yel yang diserukan oleh Rinto dan diikuti oleh semua kader PD yang hadir.

Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu, DPP Partai Golkar juga telah resmi mengusung Juliyatmono pada pemilihan kepala daerah Pilkada Karanganyar 2018. Rekomendasi kepada pasangan petahana tersebut berdasarkan rapat kerja daerah (rakerda) Golkar, dan penilaian DPP bahwa Juliyatmono sukses membangun Karanganyar.

(rs/rud/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia