Jumat, 22 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Beredar Foto Pasangan Paryono - Rohadi Widodo

Minggu, 07 Jan 2018 22:26 | editor : Perdana

Pasangan Paryono – Rohadi Widodo, muncul disejumlah media sosial.

Pasangan Paryono – Rohadi Widodo, muncul disejumlah media sosial.

KARANGANYAR – Sejumlah penguna jejaring media sosial di Karanganyar dikajutkan dengan adanya gambar pasangan calon bupati dan wakil bupati yakni Paryono – Rohadi Widodo, yang dimungkinkan bakal berlaga di kanca pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karanganyar bulan Juni mendatang.

Pantauan Radar Karanganyar,  foto pasangan Paryono yang diketahui sebagai pengurus sekaligus kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) duduk di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah, dan diketahui dulunya sebagai mantan Wakil Bupati Karanganyar Periode 2008 – 2013 tersebut. 

Dalam foto yang beredar, Paryono yang mengenakan seragam putih dan pet hitam saat menjabat sebagai wakil bupati. Berdampingan dengan Rohadi Widodo, wakil Bupati Karanganyar, yang dimungkinkan bakal ditinggal oleh pasanganya Juliyatmono, dalam Pilkada serentak 2018 nanti. 

Sontak saja, foto yang diunggah melalui akun Dwi Astuti dalam sebuah Forum Diskusi Info Wong Karanganyar, dengan tulisan water mark, “Putra Lawu Harus Bangkit” tersebut mendapat sorotan dan respon dari sejumlah kalangan masyarakat yang juga tergabung dalam  grub tersebut. 

Menanggapi hal itu, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Karanganyar Edang Muryani, mengaku hal tersebut dengan santai dan biasa saja. Lantaran foto yang beredar hanyalah di media sosial, dimana orang bisa mengapresiasikan lewat jejaring tersebut. 

“Media sosial itu hanya gojekan mas, kenapa ditanggapi. Nanti nanggapi yang sudah pasti saja,” kata Endang, saat dihubungi Radar Karanganyar Minggu (7/1) siang.

Diungkapkan Endang, bahwa saat ini PDI masih konsentrasi untuk menunggu hasil keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PDI P Perjuangan untuk menentukan siapa nantinya calon bupati dan wakil bupati yang bakal berlaga di panggung Pilkada Karanganyar. Rencanannya, DPP bakal memberikan atau mengeluarkan pengumuman, rekomendasi pada Minggu (7/1) malam sekitar pukul 19.00 WIB. 

“Ditunggu saja, nanti rekomendasi untuk Karanganyar siapa akan kita beritahu,” jelas Endang. 

Sementara itu, diketahui sebelumnya, pasangan Incumbent yang sebelumnya diprediksi bakal kembali memimpin Karanganyar, terancam bubar. Lantaran pihak dari DPP Golkar, telah merekomendasikan Juliyatmono untuk kembali mempimpin Karanganyar bersama pasangan barunya yakni Rober Cristanto, yang merupakan salah satu kader PDI P Karanganyar, dan menjabat sebagai anggota DPRD Karanganyar.(Rud)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia