Senin, 28 May 2018
radarsolo
icon featured
Boyolali
PILGUB JATENG 2018

Seno Optimis Boyolali Jadi Kantong Suara Ganjar-Yasin

Selasa, 16 Jan 2018 10:03 | editor : Bayu Wicaksono

Seno Samodro

Seno Samodro

BOYOLALI - Tak berlebihan jika Bupati Boyolali Seno Samodro menargetkan perolehan suara dari kabupaten pimpinannya, bisa cukup besar mendukung pasangan calon (Paslon) Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen tertinggi se-Jateng.

Apalagi gubernur incumbent itu sudah digadang-gadang Seno jauh hari sebelum rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), sebelum mengeluarkan rekomendasinya.

Sebagai Kader partai berlambang banteng moncong putih, pihaknya akan mengerahkan segala kemampuan untuk memenangkan paslon yang diusung partainya bersama PPP, Nasdem, Demokrat dan Golkar tersebut.

”Yang pasti Boyolali paling tinggi diantara daerah-daerah lain di Jawa Tengah,” ujar Seno kepada Jawa Pos Radar Boyolali.

Dirinya cukup yakin akan hal itu, berkaca pada pemilihan bupati (Pilbup) dan pemilihan legislatif (Pileg) dimana  perolehan suara untuk PDIP cukup tinggi.

Bahkan Seno menyatakan bahwa Boyolali menjadi garda terdepan untuk pemenangan pasangan Ganjar-Gus Yasin. Meski begitu Seno tak mau memasang target presentase perolehan suara untuk pasangan Ganjar-Gus Yasin.

(rs/wid/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia