Selasa, 19 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis GR Cari Nahkoda Baru

Kamis, 22 Feb 2018 11:42 | editor : Bayu Wicaksono

Salah satu pemain Persis GR (kiri) saat berebut bola dengan pemain Persipur Purwodadi di Manahan tahun lalu.

Salah satu pemain Persis GR (kiri) saat berebut bola dengan pemain Persipur Purwodadi di Manahan tahun lalu. (ISWARA BAGUS NOVIANTO/RADAR SOLO)

SOLO – Persis Gotong Royong (GR) Solo siap meramaikan Liga 3 musim ini. Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng sudah memastikan kompetisi tersebut akan dimulai pada akhir Maret, khususnya untuk regional provinsi Jateng.

Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo, Paulus Haryoto mengungkapkan secepatnya Persis GR akan membentuk tim.

Pelatih musim lalu, yakni Eduard Tjong kini sudah bergabung dengan klub Persik Kendal, bahkan kapten tim Persis GR musim lalu yakni Susanto juga ikut diboyong tim tersebut.

Terkait pelatih Persis GR musim ini, manajemen belum menentukan bidikan sama sekali.

 “Yang jelas kami mencari pelatih yang paham karakter teman-teman di Solo. Mulai dari pengurus sampai pemain di Persis GR. Pelatih yang dipilih juga harus punya komitmen, tanggung jawab, dan target tinggi,” kata Paulus.

Musim ini Persis GR memasang target tinggi. Hal ini wajar karena Persis GR gagal meraih tiket promosi ke Liga 2 musim lalu. Langkah tim ini untuk bisa sekasta dengan seniornya, yakni Persis juga terbilang tak mudah.

Selain harus bisa menjadi juara tingkat Jateng, Persis GR juga nanti akan menuju babak regional play off dulu. Setelah itu mereka harus kembali berjuang di babak nasional.

”Kami juga akan melakukan seleksi terbuka. Tapi lebih banyak seleksi panggil saja. Sudah banyak juga yang melamar,” tandas Paulus.

(rs/aya/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia