Selasa, 19 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

RS Indriati Solo Baru Jalin Kerjasama dengan Mount Elizabeth Hospital

Selasa, 06 Mar 2018 12:43 | editor : Bayu Wicaksono

Penandatanganan MoU RS Indriati Solo Baru dengan Mount Elizabeth Hospital, Selasa (6/3).

Penandatanganan MoU RS Indriati Solo Baru dengan Mount Elizabeth Hospital, Selasa (6/3). (SERAFICA GISCHA PRAMESWARI/RADAR SOLO)

SOLO BARU – Rumah Sakit (RS) Indriati Solo Baru terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Bekerjasama dengan Mount Elizabeth Hospital Singapura, RS Indriati melakukan penandatanganan MoU dalam menangani penyakit kanker payudara.

Direktur RS Indriati Imelda Tandiyo mengatakan, kerjasama ini diharapkan mampu memberikan layanan kesehatan yang lebih baik kepada pasien.

"Breast cancer itu adalah penyakit mematikan nomor dua setelah serviks cancer. Dialami perempuan yang sudah berusia biasanya. Dengan kerjasama ini, membuktikan komitmen kami untuk memberikan layanan medis yang berkualitas standar internasional," ungkapnya Imelda kepada Jawa Pos Radar Solo, Selasa (6/3).

Sementara itu, CEO Mount Elizabeth Hospital Noel Yeo mengungkapkan, ada tiga kerjasama yang akan dilakukan. Yaitu, Pengembangan layanan rumah sakit, pengembangan teknologi dan sumber daya manusia.

"Rumah Sakit Indriati menjadi rumah sakit pertama yang menjadi partner di Indonesia," pungkasnya.

(rs/gis/bay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia