Sabtu, 23 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Uji Coba Persis vs AT Farmasi

Johan Yoga Hat-trick, Persis Solo Gilas AT Farmasi

Sabtu, 10 Mar 2018 20:14 | editor : Fery Ardy Susanto

Striker Persis Solo Johan Yoga dikawal pemain AT Farmasi dalam ekshibisi di Stadion Sriwdsari, Sabtu pagi (10/3).

Striker Persis Solo Johan Yoga dikawal pemain AT Farmasi dalam ekshibisi di Stadion Sriwdsari, Sabtu pagi (10/3). (ADI PRASETYAWAN/RADAR SOLO)

SOLO – Persis Solo semakin menunjukkan progres bagus jelang persiapan Liga 2 2018. Lini depan kembali membuktikan ketajamannya saat latih tanding melawan tim lokal AT Farmasi di Stadion Sriwedari Sabtu pagi (10/3).

Laskar Sambernyawa menang telak 8-0 (4-0) atas lawannya. Gol masing-masing dicetak oleh Johan Yoga yang membukukan hat-trick, brace Tri Handoko, serta masing-masing sebiji gol Dedi Cahyono, M Wahyu, dan Kito Chandra. Terciptanya gol juga melalui sejumlah skema. Baik terskema maupun counter attack.

Tidak  hanya itu, Persis juga menjajal beberapa formasi. Babak pertama menerapkan 4-2-3-1 dan menghasilkan empat gol. Sementara empat gol lain tercipta di babak kedua dengan formasi berbeda, yakni 4-3-3.

Asisten pelatih Persis Solo, Marwal Iskandar kembali menjalan sejumlah pemain di posisi berbeda. Seperti Sunarto di posisi winger kanan, lalu Okky Derry di posisi fullback kiri. Keduanya juga mulai menunjukkan kemajuan.

”Ada beberapa kekurangan yang harus kita ulang. Sejauh ini perkembangan tim sudah lumayan. Apalagi latihan strategi baru enam hari terakhir,” jelas Asisten Persis, Marwal Iskandar kepada Jawa Pos Radar Solo usai laga.

Selengkapnya baca koran Jawa Pos Radar Solo edisi Minggu, 11 Maret 2018

(rs/adi/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia