Kamis, 21 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Best Western Premier Berbagi dengan Masyarakat Bantaran Sungai

Minggu, 27 May 2018 20:15 | editor : Fery Ardy Susanto

Manajemen Best Western Premier Solo Baru saat Sahur on the Road di kawasan Bacem, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (26/5).

Manajemen Best Western Premier Solo Baru saat Sahur on the Road di kawasan Bacem, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (26/5). (ISTIMEWA)

SOLO BARU - Ramadan adalah  bulan suci yang penuh berkah dan ampunan. Aktivitas sosial banyak dilakukan oleh perusahaan, masyarakat hingga perorangan, yang dilakukan dengan memberikan sumbangan atau tali asih kepada sesama yang membutuhkan.

Termasuk Best Western Premier Solo Baru yang kembali menggelar Sahur on the Road. Kali ini kegiatan menyasar warga RT 05 RW 05, Desa Bacem, Kelurahan Grogol, Sukoharjo. Tercatat lebih dari 130 warga ikut sahur bersama pada Sabtu (26/5).

Pemilihan lokasi yang berada di daerah sekitar bantaran sungai Bengawan Solo, dikarenakan kondisi perekonomian masyarakat di sekitar lokasi memang memerlukan bantuan. Ketika musim hujan tiba, lokasi ini memang rawan terkena banjir. Kegiatan ini melibatkan seluruh managemen dan staff dari Best Western Premier Solo Baru.

Di awal Ramadan, Best Western Premier Solo Baru juga telah melakukan aktivitas corporate social responsibility (CSR), membersihkan Majid An-Nur di Kecamatan Grogol. Selain itu, kami juga telah menyelenggarakan pengajian akbar  pada 23 Mei yang dihadiri semua karyawan, tamu undangan, warga sekitar hotel, hingga penceramah. Yakni ustadz Ma’aruf Islamuddin. Selain itu, acara ini juga diisi hiburan rebana dari Ponpes Wali Songo Sragen dengan tema Silaturahmi itu Meluaskan Pikiran, Memperpanjang Umur dan Melapangkan Rezeki.

”Aktivitas ini juga merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) kami di bulan Ramadan.” terang Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru.

Sementara itu Ketua  RT 05 RW 05 Bacem, Slamet mengatakan, warganya terdiri dari 60 kepala keluarga (KK). Mayoritas pekerjaannya serabutan.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Best Western Premier Solo Baru yang telah peduli dan mau datang, serta mau bersilaturahmi,” terang Slamet. (ser)

(rs/NIK/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia