Selasa, 26 Jun 2018
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Relawan Gardal Bagi Takjil Sekaligus Semangati Pasien

Minggu, 27 May 2018 22:46 | editor : Fery Ardy Susanto

Relawan Gardal bagi-bagi takjil di salah satu puskesmas dan rumah sakit di sekitar Karanganyar.

Relawan Gardal bagi-bagi takjil di salah satu puskesmas dan rumah sakit di sekitar Karanganyar. (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

KARANGANYAR - Pendukung pasangan Calon Bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto (Yuro Anyar), yakni tim Garuda Mbedal (Gardal) menggelar aksi sosial di bulan Ramadan, Sabtu (26/5). Sejumlah relawan Gardal membagikan takjil kepada sejumlah pasien di beberapa puskesmas dan rumah sakit yang ada di Bumi Intanpari.

Koordinator Relawan Gardal, Ananda Novel Wahyu mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian.

”Kegiatan ini sengaja kami lakukan. Yang pertama kami ingin bersilaturahmi dengan sesama, dan kami ingin saling berbagai kepada teman-teman yang sedang terbaring sakit di puskesmas atau rumah sakit. Kami berharap semoga mereka segera diberi kesembuhan. Agar bisa kembali berkumpul bersama-sama keluarga masing-masing di rumah sekaligus menikmati ibadah buka puasa bersama,” kata Novel kepada Jawa Pos Radar Solo.

Di sisi lain, Novel berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 Juni mendatang, masyarakat bisa mendukung pasangan Yuro Anyar untuk menjadi pasangan pemenang yang juga didukung Relawan Gardal.

“Cara santun ini sengaja kami lakukan untuk meraih simpati masyarakat. Nantinya bisa kembali mendukung Juliyatmono sebanyak Bupati Karanganyar. Semoga pasangan baru ini bisa membawa Karanganyar yang lebih sejahtera dan lebih maju,” jelasnya. (sct)

(rs/rud/fer/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia